Nikita Mirzani Makin Berani Pamer Foto Sensual Pasca Lepas Hijab, Netizen Ramai Beri Sindiran
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Unggahan foto Nikita Mirzani mengenakan jaket yang dipelorotkan berikut ini menuai cibiran dari netizen.

WowKeren - Belakangan aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani tengah ramai diperbincangkan karena memamerkan rekening tabungan miliknya yang mencapai miliaran rupiah. Hal tersebut bermula dari aksi chef seksi Puput Carolina yang pamer kedekatannya dengan suami Nikita, Dipo Latief. Alhasil, kini Nikita dan Puput saling sindir dalam media sosial dengan tema pamer rekening tabungan masing-masing.

Awalnya, Nikita menyindir Puput dengan panggilan pispot. Ia juga menganggap Puput tak punya otak karena menuduhnya bohong tentang harta miliaran. Sementara itu, aksi saling bongkar aib antara Nikita dan Puput hingga kini masih berlangsung "panas" dalam Instagram Story.

Terlepas dari masalahnya dengan Puput, kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (12/2), Nikita membagikan salah satu unggahan foto seksi. Dalam foto yang dibuat dengan nuansa hitam-putih tersebut, Nikita terlihat mengenakan sebuah jaket jeans yang dipelorotkan hingga mengekspos paha mulusnya. Rambutnya yang panjang pun tampak dibiarkan terurai.

Bersama dengan foto seksi tersebut, pemain film "Comic 8" ini menuliskan kalimat bijak. "Ambil risiko: Jika kamu menang, kamu akan bahagia. Jika kamu kalah, kamu akan bijak," tulis Nikita di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.


Unggahan Nikita tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Sebagian besar komentar terlihat memberi dukungan pada Nikita untuk membongkar aib Puput. Namun tak sedikit yang lain menuliskan sindiran soal pakaian Nikita yang bertambah seksi pasca melepas hijabnya.

"Syantikk saayy..pke hijab malah tmbh cantikkk," tulis akun @henny***. "Dr buka hijab smpe buka pakaian," sambung akun @amy***. "Knpa berpakaiannya hrs knyk dulu lgi ka, stlh tdk berhijab. Kn bs lbh sopan ka," sahut akun @aida***.

"Iki seng mbiyen kudungan, wkwkwkwkw," komentar akun @are***. "Cantik paripurna apabila niki berhijab ...sehat sllu niki," tambah akun @purwita***. "Niki dari kamu hijab hingga buka hijab ,, knp makin berani memamerkan aurat mu ,, semoga kamu sehat ya," imbuh akun @nunung***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru