Jisoo Dikritik Diam Saja Saat Black Pink Ngomong Bahasa Inggris, Fans Beri Pembelaan
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Sejumlah penggemar mengkritik Jisoo karena diam saja saat Black Pink diwawancarai.

WowKeren - Black Pink baru saja memulai debut mereka di Amerika. Grup besutan YG Entertainment itu tampil di sejumlah acara mulai dari "Stephen Colbert's Late Night", "Good Morning America" dan "Strahan and Sara".

Kemampuan bahasa Inggris Black Pink menyedot banyak perhatian publik. Mereka sukses membuat publik terkesan dengan behasa Inggris yang lancar.

Namun banyak fans mendapati Jisoo yang hanya diam saja selama wawancara dibandingkan dengan member-member lainnya. Jennie memang pernah belajar di Selandia Baru sehingga bahasa Inggris-nya cukup lancar. Rose lahir di Australia, sedangkan Lisa diketahui mampu berbahasa Thailand, Korea, Inggris dan Jepang.

Black Pink tampil di segmen "Pop Quiz" di "Stephen Colbert's Late Night" di mana mereka harus memilih satu member dengan beragam pertanyaan. Jisoo dikritik karena diam saja dan hanya mengangguk.


Fans menilai Jisoo mungkin tidak begitu lancar berbahasa Inggris. Namun beberapa mengkritiknya karena hanya diam saja dan membuat suasana tidak nyaman.

"Rasanya aneh melihat Jisoo diam saja saat diwawancarai," komentar penggemar. "Maaf tapi aku tidak nyaman melihat wawancara Black Pink di 'Good Morning America'. Biasanya Jisoo yang paling aktif tapi karena dia tidak bisa berbahasa Inggris jadi dia diam saja, sedangkan Lisa tidak mengatakan apa-apa karena malu," tambah penggemar lain.

Untung saja ada banyak fans yang memaklumi Jisoo. "Aku tahu kalau dia mengerti bahasa Inggris tapi belum terlalu percaya diri untuk berbicara. Tidak masalah. Orang-orang hanya ingin menjatuhkannya saja," ujar penggemar. "Kami tidak mengidolakannya hanya karena dia bisa bahasa Inggris atau tidak. Dia sudah melakukan yang terbaik," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru