Konser Super Junior Dinobatkan Sebagai yang Terbaik Versi Premios Luces 2018
Musik

Super Junior bahkan berhasil mengalahkan Katy Perry dan sejumlah selebriti Hollywood ternama.

WowKeren - Boy band legendaris Korea, Super Junior, kembali menunjukkan kebesarannya. Meski telah berkarier selama belasan tahun, Super Junior berhasil membuktikan kiprah bermusiknya di ranah internasional.

Pada Selasa (12/2), digelar upacara penghargaan "Premios Luces 2018" di Peru Theater Mario Vargas Llosa. Ajang ini diselenggarakan oleh surat kabar tertua Peru, Peru El Comercio, yang didirikan pada tahun 1839 silam.


Dalam ajang ini, Super Junior berhasil memenangkan penghargaan "Best Concert of the Year". Penghargaan ini berhasil mereka raih untuk konsernya yang bertajuk "Super Junior World Tour Super Show 7" yang diselenggarakan di Lima pada 22 April 2018 lalu.

Pemenang penghargaan ini ditentukan melalui online voting yang dilakukan oleh para penggemar di website sejak 28 Desember 2018 sampai 1 Februari 2019. Sehingga, Super Junior berhasil memenangkan penghargaan karena antusias yang tinggi dari penggemar. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa mereka memiliki banyak penggemar yang loyal.

Super Junior bahkan berhasil mengalahkan beberapa selebriti Hollywod ternama yang juga masuk ke dalam nominasi. Mulai dari Katy Perry, Susana Baca dan Argelia Fragoso, Maluma dan Marc Anthony, Radiohead, Daddy Yankee, Leslie Shaw dan masih banyak lagi.

Tur konser "Super Show 7" ini sendiri telah digelar di 13 negara Asia dan 4 negara Amerika Latin. Konser ini digelar sejak tanggal 15 Desember 2017 di Seoul dan berakhir pada 1 Desember 2018 di Tokyo, Jepang.

Sementara itu, tur konser "Super Show" sendiri telah digelar sejak bulan Februari 2008 lalu. Sejak memulai tur konser "Super Show" yang pertama hingga yang ketujuh, Super Junior diketahui telah menggelar sebanyak 120 konser di berbagai negara di dunia. Menurut perkiraan, mereka bahkan berhasil mendatangkan sekitar 2 juta orang selama penyelenggaraan konsernya ini.

Karena kesuksesannya ini, Super Junior akan menggelar konser encore dari "Super Show 7" di KSPO DOME, Seoul. Konser ini akan diselenggarakan pada tanggal 2 hingga 3 Maret mendatang. Selamat untuk Super Junior!

You can share this post!

Related Posts
Loading...