Park Jihoon Eks Wanna One Diumumkan Segera Debut Solo
Musik

Park Jihoon diumumkan akan syuting video musik ke luar negeri.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Park Jihoon. Pasalnya agensi dari mantan member Wanna One itu baru-baru ini mengumumkan soal persiapan debut solo idol asuhannya.

Menurut penuturan agensi, Park Jihoon rencananya akan debut solo pada Maret mendatang. Maroo Entertainment menyebutkan jika idol kelahiran tahun 1999 itu dalam waktu dekat akan melangsungkan syuting MV di Republik Ceko.


"Park Jihoon sedang mempersiapkan album dengan rencana akan rilis pada Maret mendatang. Dia akan segera terbang ke Praha, Republik Ceko untuk syuting video musik lagu barunya," ungkap perwakilan agensi Maroo Entertainment.

Pengumuman debut solo Park Jihoon langsung disambut antusias oleh fans. Banyak yang mendukung apapun pilihan karir pelantun "Spring Breeze" tersebut. "Park Jihoon semangat," tulis sebagian besar fans.

Informasi debut solo Park Jihoon itu sekaligus menepis rumor yang menyebut jika pelantun "Energetic" itu akan lebih fokus berkarir akting. Sebelumnya Park Jihoon memang diincar menjadi pemeran utama drama JTBC namun belum memberikan jawaban hingga kini.

Sementara itu, Park Jihoon saat ini tengah disibukkan dengan fanmeeting perdananya bertajuk "First Edition". Usai membuka fanmeeting di Seoul, pelantun "Beautiful" itu akan berlanjut menyapa fans di Taipei, Bangkok, Manila, Hong Kong, Macau hingga Tokyo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...