Ant-Man Bakal Ambil Peran Penting di 'Avengers: Endgame' dan Bawa Perubahan untuk MCU
Marvel Studios
Film

Ant-Man disebut-sebut bakal membantu para superhero untuk mengalahkan Thanos melalui Quantum Realm.

WowKeren - Karakter Ant-Man (Paul Rudd) dipastikan bakal muncul dalam seri keempat "The Avengers", "Avengers: Endgame". Ant-Man sendiri diketahui lolos dari jentikan jari Thanos (Josh Brolin) lantaran ia masuk dalam Quantum Realm seperti yang digambarkan di adegan post-credit "Ant-Man and The Wasp".

Menjadi salah satu superhero yang selamat, tentunya Ant-Man akan memegang peranan penting di "Avengers: Endgame" mendatang. Pasalnya, karakter yang memiliki nama asli Scott Lang ini digadang-gadang menjadi satu-satunya orang yang bisa membantu Captain America (Chris Evans) cs untuk menghidupkan kembali para korban Thanos di "Avengers: Infinity War".


Scott sendiri disebut-sebut bakal membantu para Avengers yang tersisa untuk mengalahkan Thanos dengan cara mengajak mereka memasuki Quantum Realm. Meskipun, belum diketahui bagaimana cara Scott keluar dari dimensi tersebut, mengingat bahwa sebelumnya ia terjebak di dalamnya lantaran keluarga Pym menjadi korban Thanos.

Kala itu, Scott sedang dalam misi mengambil partikel untuk membantu mengobati Ghost. Namun, ketika Scott masih berada di Quantum Realm, keluarga Pym yang mengoperasikan mesin Quantum terkena jentikan jari Thanos. Nasib Scott pun tidak lagi diketahui, namun secara mengejutkan ia muncul dalam trailer perdana "Avengers: Endgame".

Menilik hal ini, akhirnya salah satu penggemar pun mengemukakan teorinya terkait nasib Scott saat terombang-ambing di Quantum Realm. Salah satu pengguna Reddit dengan nama akun burghguy3 ini mengatakan jika Scott mampu keluar dari Quantum Realm dan mendarat di tahun 1993. Di tahun tersebut, Scott mencari Hank Pym (Michael Douglas) sehingga mereka bisa membahas situasi itu dan mencari solusi untuk mengubah masa depan.

Lebih lanjut, penggemar ini menyebut jika salah satu bagian terbesar yang mendukung bukti teorinya adalah ucapan Hank di film "Ant-Man" yang dirilis pada 2015 lalu. Saat itu, ia mengatakan sudah lama mengawasi Scott. Sementara ucapan Hank itu bisa berarti bahwa dia tahu karier Scott sebagai hacker, yang juga mengindikasikan bahwa keduanya sebenarnya sudah pernah bertemu. Tentunya, hal ini sejalan dengan sederet teori sebelumnya yang menyebut jika Quantum Realm bakal memegang peranan penting di "Avengers: Endgame".

Meski demikian, tentunya teori ini belum bisa dibuktikan kebenarannya sebelum penggemar menyaksikan "Avengers: Endgame" secara langsung. Kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini akan dirilis pada 26 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...