Foto-Foto 'Kencan' Terbaru Chanyeol dan Mackenyu di Jepang Ini Diyakini Jepretan D.O.
Selebriti

Chanyeol yang liburan ke Jepang bersama D.O. malah pamer foto 'kencan' bareng Mackenyu.

WowKeren - Saat ini para member EXO disibukkan dengan kegiatan individu atau memiliki waktu luang. Waktu luang ini dimanfaatkan Chanyeol dan D.O. untuk berlibur ke Jepang bersama-sama sejak pekan lalu.

Menurut fanaccount yang beredar di kalangan fans, Chanyeol dan D.O. sempat berkunjung ke museum fotografi Fujifilm Square serta butik Gucci di Tokyo. Rabu (20/2) kemarin, Chanyeol mengunggah beberapa foto liburannya namun bukan dengan D.O. tapi bersama aktor Jepang Mackenyu Arata.

Rupanya selama liburan ke Jepang kali ini, Chanyeol menyempatkan diri bertemu Mackenyu. Aktor kelahiran 1996 tersebut dikenal dekat dengannya dan mereka sempat beberapa kali hangout bareng saat Chanyeol berkunjung ke Jepang.


Dalam foto-foto yang diungah Chanyeol, dirinya dan Mackenyu mengenakan jaket dengan desain mirip yang sekilas tampak seperti jaket couple. Mereka juga berpose "mesra" di mana Mackenyu menyandarkan tubuhnya pada Chanyeol dan menyentuh pinggangnya.



Tak mau kalah, Mackenyu juga membagikan foto-fotonya bersama Chanyeol di akun Instagram @mackenyu.1116 miliknya. Bintang "Pacific Rim Uprising" itu bahkan memamerkan foto selfie mereka yang tak ada pada postingan Chanyeol. Pada caption, ia menulis dalam bahasa Korea dan Jepang, "Kencan dengan Chanyeol hyung."

Fans menduga kalau foto-foto Chanyeol dan Mackenyu ini diambil oleh D.O., mengingat pemilik nama asli Do Kyungsoo itu juga berlibur bersama Chanyeol. Sebuah fanaccount menyatakan kalau Chanyeol dan D.O. sedang bersama-sama tadi malam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru