Aktor Luke Perry 'Beverly Hills, 90210' Meninggal Dunia Karena Stroke
Getty Images/Joe Scarnici
Selebriti

Si tampan pemeran Dylan McKay dalam serial 'Beverly Hills, 90210' yang populer tahun 1990-an meninggal dunia pada Senin (4/3) di usia 52 tahun.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Hollywood. Aktor yang terkenal lewat serial populer tahun 1990-an, "Beverly Hills, 90210", Luke Perry meninggal dunia pada Senin (4/3) waktu setempat di usia 52 tahun.

Dilansir dari Reuters, Selasa (5/3), Luke Perry meninggal setelah menderita stroke. Aktor kelahiran Ohio, AS, 11 Oktober 1966 itu dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (27/2) dari rumahya di Los Angeles. Di rumah sakit , Perry dikelilingi keluarga dan teman-temannya. Ada juga mantan istri Luke Minnie Sharp, dua anaknya dan tunangannya, Wendy Madison Bauer yang juga turut hadir.

"Keluarga itu menghargai curahan dukungan dan doa yang telah diberikan kepada Luke Perry dari seluruh dunia, dan dengan hormat meminta privasi pada masa berkabung yang hebat ini," kata Arnold Robinson, juru bicara Luke Perry. "Tidak ada rincian lebih lanjut yang akan dirilis pada saat ini."

Serangan stroke yang dialami Perry tersebut terjadi pada hari yang sama saat Fox mengumumkan penayangan drama seri remake "Beverly Hills, 90210". Meski begitu, Perry tidak terlibat dalam drama dengan jumlah enam episode tersebut.


Perry dikenal sebagai aktor yang memerankan Dylan McKay, karakter tampan penyendiri dalam serial "Beverly Hills, 90210". Serial satu itu telah tayang selama 10 tahun sejak tahun 1990 sampai 2000. Serial tersebut menjadi salah satu serial paling populer di Amerika Serikat.

Saat ini, Perry sendiri tengah terlibat dalam serial televisi remaja "Riverdale". Ia berperan sebagagi Frederick "Fred" Andrews, ayah dari karakter utama Archibald "Archie" Andrees yang diperankan oleh KJ Apa.

Semasa hidup, Perry banyak membintangi berbagai film dan serial televisi. Sebut saja "The Fifth Element", "Once Upon a Time in Hollywood" hingga serial televisi kartun "Family Guy".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel