Intip Gagahnya Ji Chang Wook hingga Onew SHINee di Pertunjukan Musikal Militer
Selebriti

Pertunjukan musikal ini akan dilanjutkan hingga tanggal 21 April mendatang.

WowKeren - Salah satu acara menarik yang diselenggarakan oleh kemiliteran adalah sebuah musikal yang berjudul "Shinheung Military Academy". Musikal ini digelar sejak bulan September 2018 lalu dan telah melakukan tur pertunjukan di 12 kota dengan total 65 pertunjukan.

Sejak awal dipertunjukkan, musikal ini sukses menjadi perbincangan karena dibintangi oleh beberapa artis papan atas yang tengah melaksanakan wajib militer. Mulai dari aktor tampan Ji Chang Wook, Kang Ha Neul dan Sunggyu Infinite.


Beberapa waktu lalu, musikal ini bahkan menambah deretan panjang selebriti papan atas sebagai aktornya. Mereka adalah Onew SHINee dan Jo Kwon 2AM.

Pada Selasa (5/3), musikal tersebut kembali digelar dalam rangka peringatan 100 tahun berdirinya pemerintahan sementara Korea yang jatuh pada tanggal 1 Maret lalu. Setelah pertunjukan berakhir, para pemain mengungkapkan kebahagiaannya bisa berpartisipasi dalam acara yang hebat ini.

"Aku sangat bangga menjadi bagian dari proyek yang sangat berarti ini. Kalian bisa melihat bagaimana rasanya hidup di militer melalui pertunjukan ini," ujar Ji Chang Wook. "Aku ingin orang melihat pertunjukan ini dan memikirkan tentang gerakan kemerdekaan yang terjadi pada 100 tahun lalu dan merasakan emosi yang telah dirasakan oleh nenek moyang kita."

Musikal Ji Chang Wook cs

Soompi

"Ini adalah proyek yang bagus. Aku merasa bangga bisa melakukannya. Aku adalah bagian dari pemeran asli dan memiliki hubungan baik dengan Ji Chang Wook," tuturnya. "Dengan tambahan Go Eun Sung dan Lee Jin Ki (Onew), ada peluang bagiku untuk menciptakan hubungan baru. Proses encore sama menyenangkannya dengan proses asli."

"Merupakan suatu kehormatan untuk bisa berpartisipasi dalam pertunjukan tambahan. Aku ingat ketika menyaksikan Kang Ha Neul bermain Paldo dan meneteskan air mata," terang Jo Kwon. Tapi sekarang aku bisa memainkan peran yang sama dan memberi emosi yang sama pada orang lain. Ini adalah perasaan baru. Belum lama sejak pertunjukan dimulai, tapi aku telah melakukan banyak persiapan."

"Aktor-aktor ini banyak membantuku. Itu sebabnya aku bisa menyamakan sinergi mereka. Ku harap bisa bertemu dengan penggemar dan penonton melalui produksi ini," terang Onew. "Aku bergabung sebagai anggota musikal ini sebagai pemeran baru, tapi aktor asli telah membentuk basis yang kuat sehingga aku bisa bergabung tanpa masalah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...