Chaeyoung Twice Unggah Postingan Ini Usai Foto Pribadinya Saat Pakai Bikini Tersebar Luas
Selebriti

Chaeyoung mengunggah foto pribadinya yang tersebar di internet di mana ia mengenakan bikini.

WowKeren - Privasi seolah menjadi hal yang sulit didapatkan olah para selebriti di mana begitu banyak orang selalu ingin tahu tentang kehidupan pribadi mereka. Baru-baru ini, pelanggaran privasi terjadi pada Chaeyoung Twice.

Hari ini, Senin (11/3). Chaeyoung mengunggah postingan baru di akun Instagram resmi Twice, @twicetagram. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengungkapkan ketidaksukaannya saat privasinya tergangggu.

Postingan Chaeyoung ini memuat foto pribadinya yang tersebar di internet di mana ia mengenakan bikini dan celana pendek. Foto tersebut diduga diambil saat pelantun "Dance the Night Away" itu berlibur beberapa waktu lalu.

"Sebuah foto yang tidak aku posting justru diunggah di suatu tempat. Ini menyeramkan, ayo jangan lakukan hal seperti ini," tulis Chaeyoung pada postingannya. Idol yang debut pada 2015 ini mendapat dukungan dari fans.

"Aku berikan aplaus untuk Chaeyoung yang membela dirinya sendiri. Dia benar-benar cewek yang berani," komentar fans. "Ayo jangan lakukan hal seperti ini. Ini mengerikan," kata fans lainnya. "Ini menghancurkan hubungan idol dan fans. Berhenti melanggar privasinya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru