Desainer Merinding Ungkap Kisah Tak Terduga Soal Baju Lamaran Syahrini, Anggap Sudah Jalan Tuhan
Instagram/reinobarack
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Desainer Danny Satriadi rupanya menyimpan kisah berkesan di balik baju lamaran yang dikenakan Syahrini saat lamaran.

WowKeren - Desainer baju lamaran yang juga sahabat Syahrini, Danny Satriadi rupanya menyimpan kisah berkesan di balik baju lamaran yang dikenakan Syahrini. Danny bahkan mengaku merinding jika teringat kisah seputar baju istri Reino Barack itu.

"Ada cerita di balik kain yang saya pergunakan untuk baju lamaran incess," ujar Danny saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3) dalam jumpa pers bersama Syahrini dan Reino.


Danny diketahui memang cukup lama mengenal Syahrini. Danny berteman dengan pelantun "Kandas" itu sejak kuliah. Ketika sang sahabat menghubunginya untuk meminta dibuatkan baju lamaran, ia belum mendapatkan petunjuk soal warna dan konsep yang akan dipergunakan.

Danny mengatakan jika Syahrini hanya minta dibuatkan busana yang bisa mewakili dirinya sebagai seorang wanita keturunan Sunda dan dipadukan dengan budaya Jepang. Pemilik label busana Arkamaya itu kemudian mencari kain dari simpanan koleksinya.

Danny berusaha mencari kain yang cocok untuk acara lamaran Syahrini. Secara mengejutkan, warna kain yang disiapkannya untuk busana lamaran tersebut ternyata sama persis dengan keinginan Syahrini.

"Syahrini bilang temanya blush pink, enggak mau diubah. Ini kalau saya ingat saya jadi merinding," kata Danny. "Jadi kain tersebut saya dapatkan di Jepang, waktu saya sedang ada pekerjaan bersama Syahrini. Dan ternyata kebetulan sekali Syahrini mau warna blush pink. Ini cerita yang menurut saya itu jalan Tuhan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...