Chika Jessica Bantah Tudingan Jadi 'Teman Kencan' Andi Arief, Beber Satu Alasan Kuat
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Menurut Chika Jessica alasan ini sudah cukup kuat untuk publik tak menudingnya sebagai artis CJ yang digerebek bersama Andi Arief.

WowKeren - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief membuat publik heboh usai ditangkap oleh Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri awal Maret lalu. Andi Arief kabarnya diamankan bersama artis berinisial CJ pada saat itu. Kabar ini pun merembet ke dunia hiburan Tanah Air.

Publik mulai menebak-nebak siapa artis CJ yang menjadi "teman kencan" Andi Arief saat itu. Hingga sejumlah netter di media sosial menuding Chika Jessica sebagai artis yang digerebek bersama Andi. Hal tersebut membuat Chika syok dan langsung memberikan bantahan lewat Instagram saat itu.


Bantahan kembali diberikan oleh Chika saat menjadi bintang tamu acara "Hotman Paris Show" episode 13 Maret 2019. Kepada Hotman Paris Hutapea selaku pembawa acara tersebut, Chika menjelaskan bahwa wanita yang ada bersama Andie sama sekali bukan dirinya.

"Itu Andi Arief yang digerebek oleh polisi di kamar hotel Peninsula. Kok semula dibilang cewek itu kamu? Gimana tuh? Katanya cowok itu sama cewek di dalam kamar, kok ada yang bilang itu nama kamu. Itu fitnah apa apa tuh?" tanya Hotman. Seperti biasa, Chika pun menanggapi pertanyaan ini dengan kocak.

Setelah memberikan sedikit lelucon, Chika pun akhirnya menanggapi rumor tersebut dengan pernyataan yang lebih tegas. Aktris cantik yang kabarnya sudah balikan dengan Dwi Andhika ini membantah tegas tudingan yang ramai disebutkan oleh publik. Ia pun menyertakan alasan kuat dirinya bukan CJ yang digerebek bersama Andi Arief.

"Jadi bener enggak lu si wanita berinisial CJ yang lagi heboh-hebohnya itu?" tanya Melaney Ricardo selaku co-host acara tersebut. "Ya enggak mungkin, kak Mel. Bukan aku," tegas Chika. Artis cantik ini menegaskan bahwa CJ yang diamankan bersama Andi Arief berambut panjang, sedangkan dirinya selalu memakai model rambut pendek.

"Jadi bukan kamu tuh cewek itu? Terus ada yang sebutin mirip wajah kamu kenapa tuh?" tanya Hotman. "Enggak tahu bang. Mungkin waktu itu fotonya belum banyak beredar. Tapi sekarang kan udah ada kan foto si ceweknya itu. Itu kalau enggak salah, rambutnya panjang yah. Makanya aku langsung potong pendek," canda Chika lagi. "Emang lu pendek dari dulu," celetuk Melaney.

Setelah mendengar bantahan Chika, Hotman pun meneliti lebih lanjut soal foto wanita yang digerebek bersama Andi Arief. Saat itu Hotman menghadirkan bintang tamu seorang ahli IT bernama Julius. Sang bintang tamu pun menjelaskan bahwa foto wanita yang beredar memang bukan editan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...