5 Idol Tampan yang Mungkin Tak Sengaja Kalian Temui Saat Traveling
Selebriti

Nylon Korea mendaftar lima idol tampan yang tak hanya hobi berlibur tapi juga jago menjepret foto. Siapa saja?

WowKeren - Sejumlah idol memiliki hobi melakukan perjalanan atau traveling keliling dunia. Tak hanya berlibur, mereka juga cukup jago dalam urusan menjepret foto-foto bagus.

Baru-baru ini, Nylon Korea mendaftar lima idol tampan yang mungkin tak sengaja kalian temui saat berlibur. Idol-idol ini sering terlihat bepergian ke seluruh dunia dan mengambil beberapa gambar yang menakjubkan di tempat-tempat paling spektakuler.

Meski Nylon mengakui bahwa kemungkinan menabrak salah satu dari mereka di dunia nyata sangat kecil, tapi selalu ada harapan. Berikut lima idol yang dimaksud majalah fashion tersebut:

1. V BTS (Bangtan Boys)

V BTS

Source: Koreaboo

V memang tidak memiliki halaman Instagram atau Twitter pribadi. Namun ia sering memanjakan para penggemar dengan banyak foto-foto liburan melalui akun Twitter bersama BTS. Terkadang ia mengunggah foto pemandangan indah dari tempat terkenal atau alam yang murni dan indah. Ditambah dengan visualnya yang tampan maksimal, foto liburannya cukup untuk membuat jantung orang berdebar. Siapa pun yang menabraknya saat berlibur pasti akan beruntung!

2. Suho EXO

Suho EXO

Source: Koreaboo

Suho mungkin bukan member EXO pertama yang membuka akun Instagram. Namun tidak bisa dipungkiri jika foto-foto yang diunggahnya selalu memukau para penggemar. Ia membawa kalian ke tempat-tempat menarik. Jika kalian tidak pernah berpikir bahwa dinding yang dicat secara acak itu indah, kalia wajib foto-foto Suho. Apalagi ia selalu mencocokkan warna dinding dengan pakaian yang dikenakannya. Jika bertemu dengan Suho, kalian mungkin akan meleleh.


3. Hwang Minhyun NU'EST

Hwang Minhyun NU\'EST

Source: Koreaboo

Tidak ada yang akan bisa bertahan dari visual Hwang Minhyun ditambah pemandangan memukau. Akun Instagram pribadinya penuh dengan foto-foto menakjubkan dari liburan atau kehidupan sehari-harinya. Foto-foto Hwang Minhyun sangat aestetik sehingga bisa menyejukkan mata. Kita tidak pernah tahu bagaimana rasanya bertemu dengannya, tapi akan sangat luar biasa jika itu terjadi.

4. Woojin Stray Kids

Woojin Stray Kids

Source: Koreaboo

Meski Woojin belum membuka akun Instagram atau Twitter sendiri, foto-foto liburannyanya menghiasi akun media sosial resmi Stray Kids. Foto-foto hasil jepretannya sangat menakjubkan sehingga membuat kalian ingin mengunjungi tempat-tempat tersebut.

5. Koo Junhoe iKON

Junhoe iKON

Source: Koreaboo

Junhoe membawa kalian dalam perjalanan ke tempat-tempat yang paling indah dan tak terduga dan membuat kalian ingin bepergian ke sana juga. Mulai dari gunung, kota dan bahkan hanya sekedar bangku. Ditambah wajahnya yang tampan, foto-foto tersebut akan membuat kalian berharap bisa bertemu dengannya secara tak sengaja.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait