Super Junior Dan Taemin Jadi Artis Selanjutnya Yang Tampil Dalam 'Korean Times Music Festival'
Musik

Super Junior dan Taemin menjadi arti ke-10 yang dikonfirmasi kedatangannya dalam acara tersebut.

WowKeren - Festival musik Korea Tahunan Holywood, "Korean Times Music Festival" (KTMF) kini telah mencapai tahun ke-17. Konser yang akan dihadiri oleh banyak penyanyi hits Korea ini akan digelar pada 27 April pukul 8 malam waktu setempat di Hollywood Bowl Los Angeles, California.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa beberapa artis seperti Eun Ji A Pink, DJ DOC dan Tae Jin Ah dikonfirmasi akan tampil dalam acara tersebut. Kali ini giliran artis besutan SM Entertainment yang dikonfirmasi menjadi tamu dan bernyanyi dalam festival musik tersebut.


Super Junior dan Taemin dikonfirmasi menjadi perwakilan untuk SM Entertainment dalam acara tersebut. Hal ini menjadikan SuJu dan Taemin menjadi artis Korea ke-10 yang masuk dalam line up bintang tamu acara musik tahunan itu.

Para penyanyi Korea yang diundang berasal dari berbagai generasi mulai dari penyanyi solo hingga grup hits masa kini. Beberapa artis yang telah dikonfirmasi penampilannya adalah Eun Ji A Pink, Ha Sungwoon, Lovelyz, DJ DOC, Tae Jin Ah, dan Yuk Joong Wan Band. Lalu ditambah oleh Super Junior, Taemin, Kim Bum Soo, Kim Young Chul, dan Choi Jin Hee.

KTMF berharap untuk menggelar sebuah acara musik Korea di Amerika yang dapat dinikmati oleh segala usia. Inilah alasan mengapa pihak penyelenggara mengundang beberapa artis dari berbagai usia dan generasi baik penyanyi solo maupun grup.

You can share this post!

Related Posts
Loading...