SuJu dan TVXQ Adu Kece Saat Kunjungi Restoran Korea di Yogyakarta, Siapa Paling Ganteng?
Twitter/SJofficial
Selebriti

Salah satu restoran masakan Korea di Yogyakarta membagikan foto para member TVXQ dan Super Junior.

WowKeren - U-Know Yunho dan Max Changmin TVXQ serta Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Lee Donghae Super Junior mendarat di Bali pada Selasa (19/3). Dari Bali, mereka berangkat ke Yogyakarta keesokan harinya untuk syuting program "Analog Trip in Yogyakarta".

Hari ini, Kamis (21/3), akun Instagram resmi salah satu restoran masakan Korea di Yogyakarta membagikan foto keenam member TVXQ dan Super Junior. Rupanya mereka berkunjung saat syuting hari pertama Rabu (20/3) kemarin.

Dalam foto, Yunho dan kawan-kawan tampak berdiri berjajar sambil tersenyum ke arah kamera. Di foto ini, Changmin terlihat cukup mencolok dengan tingginya yang menjulang.

Tak pelak, postingan ini pun dikomentari fans yang begitu antusias melihat idola mereka berkunjung ke Indonesia. Dan tentu saja, para fans memuji wajah ganteng mereka.

"Dongek ganteng amat sii," komentar fans. "TOLONG YANG PALING TINGGI SENDIRI ITU SERAHKAN PADA SAYA," kata fans lainnya. "Domghae sama eunhyuk tolong ya jangan ganteng2 nnti aku aaaa sudah lah," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait