Super Junior dan TVXQ Akhiri Syuting di Yogyakarta dengan Menggelar Fan Meeting Dadakan
Twitter/raniar_nuna
TV

Fan meeting Super Junior dan TVXQ ini digelar selama kurang lebih 10 menit.

WowKeren - Seperti yang diketahui, beberapa anggota Super Junior dan TVXQ saat ini tengah berada di Yogyakarta. Keberadaan idol asuhan SM Entertainment di Indonesia ini sendiri dalam rangka syuting program TV "Analog Trip in Yogyakarta".

Selama berada di Yogyakarta, Super Junior dan TVXQ telah melakukan berbagai macam kegiatan. Di hari terakhir kunjungan mereka yang jatuh pada hari Minggu (24/3), Lee Donghae, Eunhyuk, Leeteuk, Shindong, Max Changmin dan U-Know Yunho mendatangi Candi Prambanan.

Di tempat ini, enam idol tampan tersebut kembali melakukan syuting program acaranya. Di hari terakhir kunjungannya, rupanya Super Junior dan TVXQ memberikan kejutan mendadak untuk para penggemar yang melihat mereka syuting. Pasalnya, mereka menyempatkan diri untuk bertemu dan menyapa penggemar yang berada di lokasi.

Menurut keterangan penggemar, para staf mengumumkan kalau Super Junior dan TVXQ akan menggelar fan meeting selama 10 menit di Lapangan Candi Prambanan. Para staf juga meminta kepada siapapun yang hadir di lokasi syuting untuk tidak mengambil foto maupun video.

Fan meeting ini sendiri dimulai sekitar pukul 11.30 WIB. Super Junior dan TVXQ terlihat menyapa penggemar yang berkumpul di lapangan tersebut. Dengan menggunakan pengeras suara yang disediakan, mereka terlihat menyampaikan terima kasih atas dukungan dan penggemar.

Beberapa anggota bahkan menggunakan Bahasa Indonesia yang umum. Mulai dari "Apa kabar?" hingga "Terima kasih".

Setelah kurang lebih 10 menit, fan meeting dadakan itu pun berakhir. Meski cukup singkat, ada banyak penggemar yang merasa bahagia bisa bertemu secara langsung dengan idolanya.

Syuting para member Super Junior dan TVXQ di Yogyakarta ini sendiri telah dimulai sejak Rabu (20/3) lalu. Rencananya, program "Analog Trip in Yogyakarta" ini akan disiarkan pada bulan September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru