Kartika Putri Beri Klarifikasi Menohok Soal Alis Yang Jadi Bahan Gunjingan di Instagram
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Sejumlah netter menuliskan protes perihal alis Kartika Putri di fotonya bersama Olla Ramlan berikut ini.

WowKeren - Kartika Putri sudah memantapkan tekadnya untuk menutup aurat dengan berhijab. Kendati begitu, artis cantik yang akrab disapa Karput ini masih sering menuai komentar miring terkait penampilannya pasca berhijrah. Ada saja detail-detail kecil dari penampilan Karput yang menjadi bahan gunjingan netter.

Salah satu yang terbaru, Karput kembali menjadi bahan gunjingan gara-gara alis. Sejumlah netter di media sosial rupanya memprotes Karput gara-gara alisnya yang terlihat lebih rapi. Mereka menduga Karput sengaja mencukur alisnya demi tampil cantik saat menjadi model acara fashion.

"Kaka alisnya di rapihin lagi ya,,kemaren liat masih tebel," celetuk netter. "Cukur alis hukumnya HARAM. Mau denger perintah Allah atau perintah suami?" tulis akun @ddfxxxnov. "Ka itu alis ny cukuran ga,,tumben rapi," tutur lainnya.

Banyaknya komentar yang dituliskan netter di postingan Karput bersama Olla Ramlan ini langsung ditanggapi serius oleh aktris cantik itu. Karput membuat klarifikasi berupa video di Instagram Story pada Kamis (28/3) malam yang menjelaskan perihal alisnya.

Kartika Putri Beri Klarifikasi Begini Soal Alis Yang Jadi Bahan Gunjingan di Instagram

Source: Instagram

Dalam video tersebut Karput menegaskan bahwa dirinya tak mencukur alis seperti yang ditudingkan sejumlah netter. Artis kelahiran 1991 itu mengatakan bahwa MUA (Make Up Artist) yang merias wajahnya melakukan trik khusus dengan menggunakan concealer untuk membuat alisnya terlihat lebih rapi.

"Oke takut banyak yang enggak nyenyak tidurnya malam ini. Banyak yang kirain tadi gara-gara di-make up-in sama Hepi David katanya alis aku dicukur," kata Karput. "Jadi enggak. Jadi sebenarnya kalau di-make up-in sama kak Hepi dan juga kak Vivi itu cuma ditutupin gitu doang pakai concealer. Jadi enggak dicukur. Dan Alhamdulillah beliau berdua emang tahu bahwa ada orang yang enggak mau (alisnya) dicukur."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru