Yoona Malu-Malu Akui Dirinya Center SNSD, Netter Sebut yang Pertama dalam Sejarah Idol
Selebriti

Yoona diakui netter sebagai pelopor dan sosok yang mendorong lahirnya istilah serta posisi center girl grup berkat popularitasnya yang luar biasa di mata publik.

WowKeren - Selain sibuk syuting film serta menjalani pemotretan dan wawancara, Yoona Girls' Generation juga tampil di acara variety show. Pemilik nama lengkap Lim Yoona itu menjadi MC spesial di program "My Ugly Duckling" yang ditayangkan SBS Minggu (31/3) kemarin.

Pada kesempatan ini, MC Shin Dong Yup mengangkat topik member grup idol serta posisi mereka di grup masing-masing. "Setiap member biasanya punya posisi yang spesifik. Apa posisimu, Yoona?" tanya Shin Dong Yup.

"Aku rasa aku mendapat bagian visual. Jadi aku menempati posisi tengah (center)," jawab Yoona malu-malu. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu tak bisa menahan tawanya saat menambahkan, "Aku tidak tahu apakah ini tidak apa-apa..."


Yoona Malu-Malu Akui Dirinya Center SNSD, Netter Sebut yang Pertama dalam Sejarah Idol

SBS

Di sini, Yoona juga mengungkapkan pengalaman memalukan saat promosi bersama SNSD. Saat tampil di panggung, celana pelantun "Lil' Touch" itu pernah robek saat gerakan koreografi mengharuskannya untuk duduk lalu berdiri. Di sisi lain, perkataan Yoona terkait posisinya sebagai center SNSD mendapat banyak komentar dari netter.

"Saat aku memikirkan center girl grup, yang aku pikirkan pertama adalah Yoona. Aku pikir istilah center ini mulai dipakai karena Yoona sangat populer sebagai center, kan? Dia jadi center nggak hanya karena wajahnya tapi juga bodinya yang tinggi yang membuat tariannya kelihatan bagus. Gerakan menarinya sangat bersih. Aku ingat koreaografer SM pernah berusaha membujuk Yoona untuk nggak berakting karena dia sudah jadi dancer yang sangat bagus," komentar netter.

"Center girl grup Yoona! Faktanya posisi center memang tercipta karena Yoona," kata netter lainnya. "Aku mendukungmu," ujar netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait