Justin Bieber Bagikan Foto USG untuk Umumkan Kehamilan Hailey Baldwin, Fans Malah Geram
Bauergriffin.Com
Selebriti

Tak hanya membagikan gambar USG, Justin juga mengunggah foto yang memperlihatkan saat Hailey Baldwin mengunjungi dokter kandungan pada 1 April kemarin.

WowKeren - Justin Bieber baru saja menggegerkan penggemar lantaran mendadak membagikan foto USG di akun Instagram miliknya pada Senin (1/4). Tak butuh waktu lama usai diunggah, foto hitam putih tersebut langsung ramai dibanjiri oleh komentar dari fans dan selebriti lainnya.

Sejumlah penggemar mengira bahwa unggahan ini hanyalah April Fools alias prank semata. Terlebih, Hailey Baldwin selaku sang istri turut menuliskan komentar, "Sangat lucu," dalam unggahan tersebut, seakan mengindikasikan bahwa suaminya benar-benar hanya bercanda.

Namun tak lama kemudian, pelantun "Sorry" itu kembali membuat geger saat membagikan foto Hailey yang terlihat tengah diperiksa oleh seorang dokter kandungan. Terlebih, model berusia 22 tahun itu memperlihatkan bagian perutnya yang agak membuncit, seolah benar-benar sedang hamil.

"Jika kalian pikir ini hanyalah April fools," tulis Justin menyertai unggahannya. Sontak saja, unggahan ini langsung dipenuhi ucapan selamat dari para fans dan rekan artis lainnya yang percaya jika Hailey benar-benar tengah mengandung buah cinta mereka berdua.

Tak cukup sampai di sana, 40 menit kemudian Justin kembali mengunggah foto baru. Namun berbeda dari dua postingan sebelumnya, kali ini musisi asal Kanada tersebut terang-terangan mengaku jika ia memang tengah melakukan prank untuk April Fools.

Lihat postingan ini di Instagram

Wait omg is that a,,, APRIL FOOLS

Sebuah kiriman dibagikan oleh Justin Bieber (@justinbieber) pada

Dalam foto terakhir yang diunggah, Justin membagikan hasil USG dengan gambar anak anjing di dalamnya. "tunggu omg apa itu adalah.... APRIL FOOLS," tulisnya dalam keterangan foto yang dibagikan.

Alhasil, para penggemar pun merasa geram lantaran sudah ditipu habis-habisan oleh Justin dan hampir mempercayainya. "Aku benci mengatakan ini tapi aku memang tertipu," tulis salah satu penggemar. "Dia adalah trickster paling ahli. Bagaimana bisa dia membuatku berharap seperti ini?" sahut lainnya. "Justin sangat menyebalkan!!" pungkas yang lain.

Tak hanya fans, unggahan Justin ini turut dikomentari oleh sang ibu, Pattie Mallette. "Ya, lebih baik begitu," tulis Pattie. Meski demikian, ia tak menampik jika dirinya berharap Justin dan Hailey segera memiliki momongan. "Aku SANGAT menantikan hari ketika kamu membawakanku bayi! Kamu akan memiliki anak-anak yang cantik dan menjadi orang tua yang HEBAT ketika saatnya tiba !! Mungkin jangan panggil aku Nenek. Atau Nana. Atau Nanny. Atau ... OKE AKU TIDAK TAHU JIKA AKU SIAP!."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru