Tolak Operasi Plastik, Andika Kangen Band Habiskan Rp 20 Juta Untuk Perawatan Wajah
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika sempat menolak saat di-endorse untuk melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Menurutnya, wajahnya membawa hoki alias keberuntungan dalam hidup.

WowKeren - Andika Mahesa atau yang lebih dikenal sebagai Andika vokalis Kangen Band menyandang julukan "Babang Tampan" lantaran parasnya yang dinilai menarik. Ia pernah menyebut jika wajahnya itu membawa hoki atau keberuntungan dalam hidupnya.

Andika bahkan sempat menolak saat di-endorse untuk melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Ditemui dalam sebuah kesempatan, Andika mengaku rela merogoh kocek cukup dalam untuk biaya perawatan wajahnya.


Tak tanggung-tanggung, Andika bisa menghabiskan dana sampai Rp 20 juta per bulan. "Ya tapi nggak apa-apalah kan buat penampilan," kata Andika saat ditemui usai perawatan di klinik kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (2/4).

Pria berusia 33 tahun itu biasanya melakukan beberapa treatment pada wajahnya seperti filler dan leser. Meskipun sakit, Andika tidak masalah sebab hanya terasa seperti digigit semut.

"Sakit pastilah karena kan laser ya," kata Andika. "Sakit tapi nggak sakit-sakit banget nggak. Kayak digigit semut saja."

Menutup pembicaraan, Andika sesumbar jika perawatan yang ia jalani akan membuat wajahnya semakin tampan. "Ya ini kan berkat dokter Wenny saya serahin semua sama dokter. Orang yang dilihat pas pertama ketemu kan wajah, jadi saya serahin semua sama dokter urusan wajah saya," ucap Andika.

You can share this post!

Related Posts
Loading...