Promo Baru 'Detective Pikachu' Bertabur Pokemon-Pokemon Imut Ini
YouTube/Ryan Reynolds
Film

Dalam video bertajuk 'Casting Detective Pikachu' ini, para pokemon lucu tersebut bertingkah layaknya aktor dan aktris papan atas yang mengikuti casting untuk mendapatkan peran di sebuah film.

WowKeren - Warner Bros memang kian gencar membagikan sejumlah promo untuk proyek live-action anyar mereka, "Pokemon Detective Pikachu". Promo berupa trailer maupun poster tersebut menyuguhkan visual yang cukup mengesankan dengan menampilkan tingkah menggemaskan para pokemon, terutama Pikachu yang disuarakan oleh Ryan Reynolds.

Kali ini, Warner Bros kembali membagikan promo teranyar untuk memancing antusiasme penggemar. Dibagikan dalam bentuk tv spot, promo bertajuk "Casting Detective Pikachu" ini menunjukkan lucunya tingkah para pokemon yang dijamin membuat penggemar memekik gemas.

Sesuai dengan judulnya, dalam video berdurasi 1 menit 13 detik ini para penggemar akan melihat aksi dan tingkah unik dari para pokemon. Lucunya, para pokemon ini bersikap layaknya aktor maupun aktris yang tengah casting untuk mendapatkan peran di sebuah film. Dalam cuplikan singkat ini, para pokemon itu bertingkah seperti sedang mengikuti casting dengan menunjukkan kemampuan masing-masing.

Terlihat beberapa pokemon generasi awal yang muncul dalam video tersebut. Sebut saja Jigglypuff, Pancham, Aipom, Dodrio, Venusaur, Eeve, Charizard, Psyduck, Squirtle, Loudred, Snorlax, Treecko, Hoothoot, dan tentunya Pikachu. Tak ketinggalan, ada pula sosok Mewtwo yang dirumorkan merupakan villain utama dalam film live-action ini.


"Pokemon Detective Pikachu" sendiri akan mengisahkan garis besar petualangan Pikachu dan teman barunya untuk menyelidiki sebuah kasus. Kisah "Pokemon Detective Pikachu" dimulai ketika seorang detektif bernama Harry Goodman menghilang. Hal ini mendorong putranya, Tim, untuk mencoba dan mencari tahu apa yang terjadi.

Dalam penyelidikannya, Tim dibantu oleh mantan mitra Harry, detektif Pikachu. Mereka pun bersama-sama mereka mengumpulkan petunjuk melalui jalan-jalan Kota Ryme. Selain itu, film ini juga menampilkan beragam karakter Pokemon yang masing-masing mempunyai kemampuan dan kepribadiannya yang unik.

Disutradarai oleh Rob Letterman, "Pokemon Detective Pikachu" akan menjadi film live-action Pokemon pertama yang dirilis. Selain Ryan Reynolds, film ini diramaikan juga oleh Justice Smith, Kathryn Newton, Ken Watanabe, Suki Waterhouse, Rita Ora dan Bill Nighy. Rencananya, film ini akan dirilis pada 10 Mei mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel