Ariel NOAH Nyanyi Lagu 'Mungkin Nanti' Versi Jepang Direaksi Orang Negeri Sakura, Dipuji Bakal Laris
YouTube/Ariel Noah
Musik

Lagu Ariel 'Mungkin Nanti' versi Jepang dengan judul dirubah menjadi 'Moshimo Mata Itsuka' dipuji warga asli dari Negeri Sakura tersebut bakal laris dan hits gara-gara alasan ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ariel mengunggah video di kanal YouTube, "Ariel Noah", yang menampilkan kepiawaiannya menyanyikan lagu "Mungkin Nanti" versi bahasa Jepang. Dalam video itu, Ariel menggaet suami Dea Ananda, Ariel gitaris band Nidji.

Dinyanyikan versi Jepang, Ariel pun mengubah judul "Mungkin Nanti" menjadi "Moshimo Mata Itsuka". Lagu tersebut bahkan sempat menjadi trending YouTube nomor empat. Hingga berita ini ditulis, saat ini video Ariel yang menyanyikan "Mungkin Nanti" versi Jepang tersebut telah ditonton lebih dari enam juta orang.


Bukan hanya itu, kesuksesan vokalis NOAH menyanyikan "Moshimo Mata Itsuka" itu ternyata juga menarik perhatian orang Jepang. Jerome Polin, salah satu warga Indonesia yang sedang menuntut ilmu di Negeri Sakura itu, mengajak teman-temannya yang asli Jepang untuk mereaksikan lagu Ariel.

"Pengucapan bahasa Jepang bagus banget, kayak orang Jepang beneran, mantap lagunya," kata Takuya, di kanal YouTube, Nihongo Mantappu, pada Selasa (9/4). "Setelah reff jadi pengin tidur karena rileks."

Teman Jerome Polin yang lain pun memberikan pujian. Dia menyebut jika "Moshimo Mata Itsuka" akan menjadi lagu hits dan laris di Jepang. "Ini lagu bisa hits dan laku di Jepang," tambah Tanaka Nobuhiro.

Tanaka Nobuhiro kemudian menjelaskan alasan kenapa lagu ini bisa laris di Jepang lantaran suara Ariel maupun lagu itu sendiri terbilang enak didengar. "Tipe lagu ini disukai oleh orang Jepang sih, lagunya tenang, bikin relaks, gampang dihafal dan catchy," tambahnya.

Sementara itu, usai mengunggah video "Mungkin Nanti" versi Jepang, Ariel sempat menyanyikan lagu tersebut di ajang musik "Rising Star Indonesia". Penampilan mantan kekasih Luna Maya yang membawakan lagu itu pun menuai banyak pujian.

You can share this post!

Related Posts
Loading...