Baru Menikah Namun Randy Pangalila dan Istri Bule Sepakat Tunda Momongan, Ada Apa?
Instagram/randpunk
Selebriti

Randy Pangalila resmi menikah dengan Chelsey Frank pada 19 Januari 2019 lalu. Meski demikian, pasangan pengantin baru ini tak ingin cepat-cepat punya anak karena suatu alasan.

WowKeren - Randy Pangalila telah mempersunting Chelsey Frank pada 19 Januari 2019 lalu. Menikmati indahnya menjadi pengantin baru, Randy mengungkapkan bahwa dirinya dan sang istri telah sepakat untuk menunda momongan. Bukan tanpa alasan, pemain film "Kucumbu Tubuh Indahku" ini masih sibuk mengurus surat izin tinggal Chelsey yang berasal dari Kanada.

"Memang kemarin itu kita sempat mikir (punya momongan) nanti dulu," kata Randy saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (15/4) seperti dilansir dari Kompas. "Karena satu kebetulan urusan untuk Kitas (kartu izin tinggal terbatas) atau segala macam itu enggak gampang."

Randy bercerita tentang rumitnya mengurus surat izin tinggal untuk sang istri. Ia mengatakan akan segera berencana mempunyai momongan saat perizinan tersebut telah selesai.

"Kedua pada saat ada panggilan dari KBRI Indonesia terpilih, gua harus berangkat karena itu ada jangka waktunya," sambung Randy. "Kayak cuma satu minggu. Gimana saat itu terjadi dia lagi isi, otomatis itu sangat bahaya makanya nanti dulu deh untuk punya anak. Nanti kalau semua udah selesai baru punya anak."


Menurut Randy, Chelsey pun sudah mendapat izin tinggal di Indonesia untuk satu tahun ke depan. "Puji Tuhan dia sudah bisa tinggal di sini setahun. Tahun depan diperpanjang lagi," ungkapnya.

Meski demikian, Randy belum memutuskan Chelsey akan menjadi warga negara Indonesia atau tidak. Ia pun menuturkan bahwa sang istri baru menetap di Indonesia pada akhir 2018 lalu.

"Mungkin saat ini kita masih gunakan Kitas dulu," beber Randy. "Di Indonesia kan dia juga baru. Dia tahu Indonesia setelah kenal gua. Dia juga baru pindah ke sini Desember 2018 karena pernikahan kami di bulan Januari."

Randy juga mengatakan saat ini pengalaman sang istri dalam menetap di Indonesia masih sedikit. Namun, ia pun mengaku tak masalah bila sang istri tetap menjadi warga negara Kanada.

"Jadi untuk tinggal di Indonesia pengalamannya masih sedikit," sambung Randy. "Jadi untuk jadi warga Indonesia kita lihat aja. Kalau berbeda warga negara juga enggak apa-apa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait