Penulis Naskah 'Arthdal Chronicles' Sebut Tatapan Song Joong Ki Punya Arti Keren Ini
Instagram/tvndrama.official
TV

Song Joong Ki berperan sebagai Eun Sum yang terlahir dengan takdir membawa bencana bagi kota mitos Arthdal. Sang ibu berjuang untuk menyelamatkan hidupnya.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" akhirnya merilis foto adegan perdana Song Joong Ki. Pemeran karakter Eun Sum itu langsung membuat geger dengan penampilan yang "panas" saat memacu kuda.

Selain foto adegan, "Arthdal Chronicles" juga menghadirkan wawancara penulis naskah yang membahas soal akting Song Joong Ki di drama garapan mereka. Suami Song Hye Kyo itu rupanya dipuji habis-habisan.


"Beberapa tahun yang lalu, ada momen saat kami berkata soal Song Joong Ki bahwa, "bahkan ketika emosinya meledak, dia punya sisi rasional". Song Joong Ki adalah aktor yang dapat memiliki dua aspek bertentangan ini. Itulah mengapa kami mencintainya sebagai aktor," ujar penulis naskah Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon.

Duo penulis naskah "Arthdal Chronicles" itu bahkan mengungkap Song Joong Ki punya tatapan mata yang seolah berkata, "Aku tidak tahu apapun tapi aku orang yang benar-benar pintar. Aku tidak punya kekuatan apapun sekarang tapi aku tidak akan kalah di akhir".

Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon juga menjelaskan lebih detail karakter yang dimainkan Song Joong Ki. "Peran terpenting yang harus dipenuhi Song Joong Ki adalah menunjukkan wajah naif dengan reaksi instingtual dasar sambil mengajukan pertanyaan instingtual dasar," pungkas keduanya.

Di sisi lain, tim produksi rupanya juga ikut memuji Song Joong Ki. "Dia begitu selaras dengan karakternya di 'Arthdal Chronicles' hingga kamu berpikir hanya dia adalah Eun Sum bukan Song Joong Ki. Tolong nantikan penampilan luar biasa Song Joong Ki, di peradaban kuno yang untuk pertama kalinya bakal ditampilkan di Korea," ucap perwakilan tim produksi.

"Arthdal Chronicles" sendiri merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota bertumbuh besar dan melahirkan pahlawan.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" sudah memulai proses produksi pada 5 Desember 2018 lalu. Namun baru-baru ini, drama ini tersandung konflik dugaan memperbudak staf dengan jam kerja melebihi wajar. "Arthdal Chronicles" dijadwalkan tayang pertengahan Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...