Black Pink Dapat Hadiah Ponsel Seri Terbaru, Netter: Harusnya Dikasih ke BTS atau Twice
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Dipilihnya keempat member Black Pink sebagai endorser produk ponsel terbaru salah satu brand elektronik terkenal ini menuai banyak komentar dari para netter.

WowKeren - Endorsing atau mempromosikan produk tertentu sudah umum dilakukan para selebriti. Umumnya aktivitas endorsing dilakukan selebriti lewat akun media sosial mereka.

Baru-baru ini, Jennie Black Pink mengunggah postingan di Instagram Story di mana penyanyi kelahiran 1996 tersebut sedang memegang ponsel Samsung Galaxy Fold. Rupanya ponsel tersebut merupakan hadiah dari Samsung.

Tak kalah, Jisoo juga mengunggah postingan yang memuat beberapa foto di mana ia berpose cantik sambil memegang ponsel Samsung Galaxy Fold. Pada caption postingannya, pelantun "Don't Know What to Do" itu mengucapkan terima kasih.


Black Pink Dapat Hadiah Ponsel Seri Terbaru, Netter: Harusnya Dikasih ke BTS atau Twice

Instagram

Dipilihnya Black Pink sebagai endorser ponsel Samsung Galaxy Fold ini menuai banyak komentar dari netter. Beberapa netter menilai kalau grup lain akan menjadi endorser yang lebih baik dari mereka.

"Kalian bisa menghadiahkannya pada Black Pink semua kalian tapi kalian yang akan mendapat hasilnya karena mereka di bawah YG," komentar netter. "Harusnya dihadiahkan pada Twice atau BTYS (Bangtan Boys)... Imej Black Pink nggak terlalu bagus karena agensi mereka," kata netter lainnya.

"Kalau aku lebih memilih menghadiahkannya pada BTS," ujar netter. "Aku yakin mereka meninggalkan ponsel itu di pojokan setelah mengambil foto ini lalu kembali pada iPhone mereka," komentar lainnya. "Kalau aku akan menghadiahkannya pada BTS. Ini ide pemasaran yang payah," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru