Curhatan Lawas Istri Andre Taulany Disorot, Umi Pipik Unggah Hadist Malah Dihujat Pelakor-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini ternyata paling berhasil mencuri perhatian netizen lho. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian semua sehat dan selalu berada dalam lindungan Tuhan ya! Sudah ada sederet kabar terpopuler selebriti yang siap menemanimu hari ini.

Ada kabar tentang istri Andre Taulany, Erin Taulany, yang dibully netizen serta curhatan lawasnya menjadi sorotan. Kemudian ada unggahan hadist Pipik Dian Irawati untuk mengkritik Erin Taulany yang malah membuatnya dihujat.

Sejumlah wejangan dan kritikan pedas Umi Pipik untuk Erin Taulany juga ramai menjadi bahasan. Selain itu ada foto cantik Song Hye Kyo yang banjir pujian. Mau tahu ulasannya? Yuk, dibaca sampai habis ya di bawah ini!

1. Istri Andre Taulany Dihina Gila Duniawi, Curhatan Erin: Aku Mungkin Tidak Sempurna

Istri Andre Taulany Dibully Gila Duniawi

Instagram

Kabar pertama tentang istri Andre Taulany, Erin Taulany, yang tengah menjadi sorotan netizen. Gara-gara komentarnya di InstaStory yang dinilai menghina Prabowo Subianto hingga saat ini Erin menjadi target bully netizen.

Netizen menghujat sikap Erin yang dinilai sering memamerkan kemewahan lewat akun Instagramnya. Erin memang kerap memamerkan kegiatannya di Instagram mulai dari berlibur, merayakan ulang tahun mewah, hingga sekedar berkumpul bersama teman-teman sosialitanya.

Selain itu curhatan lawas Erin juga tak luput dari sorotan. Erin ternyata sempat menulis komentar bahwa ia bukanlah orang yang sempurna. "Mungkin saya belum jadi orang baik, tapi saya belajar jadi yang terbaik. Gak perlu dianggap baik. Paling tidak saya tidak MUNAFIK dengan berpura pura baik, jika berbicara bohong dan jika dipercaya berkhianat... I may not be Perfect but at least I’m Not Fake (Aku mungkin tidak sempurna, setidaknya aku tidak berpura-pura)," tulinya. Hmm, apa ini merupakan "pertanda" permasalahan yang tengah dihadapi Erin sekarang?

2. Pipik Dian Irawati 'Lempar' Hadis Ke Istri Andre Taulany, Disindir Balik Soal Tudingan Pelakor

Umi Pipik Unggah Hadist Disindir Netizen

Instagram

Kabar berikutnya datang dari Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik. Umi Pipik sempat mengunggah hadist di akun Instagramnya soal menjaga lisan untuk memperingatkan Erin Taulany.

Umi Pipik menjadi salah satu pengkritik unggahan Erin yang dinilai telah menghina Prabowo Subianto. Umi Pipik kemudian mengunggah hadist soal menjaga lisan yang ia tujukan untuk Erin.


Sayangnya, unggahan Umi Pipik ini malah menuai hujatan netizen saat diunggah kembali di akun gosip. Sejumlah netizen membully Umi Pipik dan menuduhnya sebagai pelakor gara-gara unggahannya tersebut. Aduh netizen jarinya pada julid nih, kamu jangan ikut-ikutan ya!

3. Tak Terima Ucapan Istri Andre Taulany Ke Prabowo, Umi Pipik Beri Peringatan Sebut Soal 'Neraka'

Umi Pipik Beri Peringatan ke Erin Taulany

Instagram

Kabar selanjutnya yang mencuri perhatian masih soal komentar Erin Taulany yang dinilai menghina Prabowo Subianto. Umi Pipik ikut menulis sejumlah komentar memberikan wejangannya untuk Erin.

Merasa tak terima dengan unggahan Erin, Umi Pipik bahkan sempat menulis kritikan pedas di akun Instagram Andre Taulany. Umi Pipik meminta Andre agar mengingatkan Erin serta menyebut soal neraka dalam komentarnya ini. Sabar ya Umi Pipik...

"nggak mungkinlah di hack! Please jangan pada follow akun tersebut! Pak andre saya mengenal anda dengan baik tolong ajari istri anda supaya tidak ada tuntutan dari kami di akherat! Dlm hadist muslim Rasul katakan barang siapa yang mengeluarkan hal tdk baik dan mengakiti hari yang mendengarnya dan yg mendengarkan hatinya tidak ridho maka mampu menyeretnya ke dalam api neraka selama 70 th lamanya," komentar Umi Pipik. "Pak Andre.... yg menginginkan pak Prabowo jd presiden itu rakyat!! Dan jika qnda sekeluarga tdk memilih beliautdk masalah tp jgn menghina org yg sdh berjasa utk negara..!! Miris!!! Harta tdk mampu membawa adab yg baik!!! Kekayaan membuat sombong!!!!"

4. Song Hye Kyo Dipuji Lebih Cantik Dari Dewi Usai Pose Seksi di Majalah

Song Hye Kyo Dipuji Lebih Cantik Dari Dewi

Instagram

Kalau kabar yang satu ini datang dari si cantik Song Hye Kyo. Belum lama ini Song Hye Kyo rupanya menjalani pemotretan untuk Harper Bazaar.

Melalui akun Instagram resminya Harper Bazaar kemudian mengunggah foto-foto hasil pemotretan Song Hye Kyo ini. Pasti pada penasaran kan dengan hasilnya?

Dalam pemotretan tersebut Song Hye Kyo tampil cantik dan seksi mengenakan gaun berwarna hitam. Bahkan saking cantiknya, kecantikan Song Hye Kyo dipuji netizen lebih dari dewi lho! Wah, kamu setuju nggak nih?



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru