Black Pink Bagikan Pengalaman Mistis di Dorm, Mulai Penampakan Hingga Alami Tindihan
Twitter/BLACKPINKGLOBAL
Selebriti

Lisa dan Jisoo mengungkapkan pengalaman menyeramkan yang mereka alami di dorm Black Pink saat menjadi bintang tamu di salah satu acara radio yang berbasis di Los Angeles.

WowKeren - Black Pink saat ini sedang menjalani berbagai kegiatan di Amerika Serikat. Selain tampil di Festival Coachella selama dua pekan berturut-turut, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga menggelar konser yang singgah di beberapa kota.

Baru-baru ini Black Pink menjadi bintang tamu di acara radio "102.7 KIIS FM" yang berbasis di Los Angeles. Di sini, si penyiar radio mengungkapkan kalau dirinya sangat tertarik dengan hal-hal berbau mistis dan bertanya apakah para member punya pengalaman horor.


Lisa mengungkapkan kalau dirinya pernah mendengar seseorang seperti sedang menggedor-gedor pintu saat sedang tidur di kamarnya. Member asal Thailand itu kemudian tak bisa bergerak dan tiba-tiba mendengar suara tertawa di telinganya.

Rupanya Lisa saat itu sedang mengalami sleep paralysis atau yang dikenal sebagai tindihan. Saat akhirnya terlepas dari kondisi tindihan yang dialaminya, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mendadak tak lagi mendengar suara tertawa di telinganya.

Jisoo juga punya pengalaman yang tak kalah seram. Saat dirinya sedang berlatih koreografi di depan cermin di kamar closet, pelantun "Don't Know What To Do" itu melihat tangan putih di antara sela-sela pakaian. Ketakutan setengah mati, ia pun langsung lari dari ruangan.

Beberapa waktu kemudian saat Lisa kembali ke Korea usai kunjungannya ke Thailand, ia memberitahu para member apa yang dikatakan seorang paranormal padanya. Rupanya, lemari closet mereka dihantui dan para member harus hati-hati.

Yang lebih bikin merinding, Lisa mengungkapkan apa yang dikatakan paranormal tersebut sebelum dia mendengar apa yang dialami Jisoo. Namun untungnya, para member kini tak harus menggunakan kamar closet itu lagi karena mereka sudah pindah ke dorm lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...