Viral 2 Gorila Pose Genit dan Selfie Bareng Penjaga di Kongo, Netter Banjiri Donasi
SerbaSerbi

Netter dibuat terpukau oleh foto seorang penjaga di Taman Nasional Virunga bernama Mathieu Shamavu yang berpose dengan dua gorila yatim piatu bernama Ndakazi dan Ndeze.

WowKeren - Gorila memang termasuk dalam jenis hewan primata yang cukup cerdas. Hewan tersebut dapat menirukan tingkah laku manusia. Tak jarang, perilaku hewan ini membuat banyak orang menjadi gemas.

Tingkah menggemaskan gorila ditunjukkan lewat sebuah foto yang viral di media sosial. Dalam foto tersebut, tampak seorang penjaga di Taman Nasional Virunga, Republik Demokratik Kongo, berpose dengan dua gorila betina.


Diketahui, penjaga taman tersebut bernama Mathieu Shamavu. Sedangkan kedua gorila betina tersebut bernama Ndakazi dan Ndeze.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram Taman Nasional Virunga pada Senin (22/4), tampak kedua gorila yatim piatu tersebut berpose layaknya manusia. Alih-alih bertumpu pada kedua tangannya seperti gorila biasa, Ndakazi dan Ndeze berdiri tegap menggunakan kedua kaki mereka selayaknya manusia.

Keduanya tampak menghadap langsung ke arah kamera. Salah seekor gorila bahkan mencondongkan badan ke arah depan agar wajahnya masuk ke dalam frame kamera.

"Kedua gorila betina itu selalu bersikap genit, jadi foto ini menunjukkan kepribadian asli mereka!" tulis akun Taman Nasional Virunga. "Tak heran juga kalau kedua cewek ini berdiri menggunakan kedua kaki mereka. Kebanyakan primata memang dapat berjalan tegak (bidepalisme) dalam jangka waktu yang singkat."

Potret akrab kedua gorila yatim piatu dengan sang penjaga ini ternyata menyentuh hati banyak netter. Akibatnya, kolom komentar dibanjiri oleh netter yang mau memberikan sumbangan kepada Taman Nasional Virunga.

"Luar biasa. Aku akan berdonasi hari ini. Kalian bekerja dengan hebat," komentar akun @da***in. "Foto yang sangat indah. Aku baru saja berdonasi. Terima kasih atas kerja kalian yang hebat," timpal akun @bb***43. "Foto yang bagus! Aku sudah berdonasi dan ku harap kalian bisa mencapai target," tambah akun @fi***ky.

"Aku sudah berdonasi untuk taman ini hari ini. Aku senang menjadi bagian dari proyek yang hebat ini," tulis akun @jo***14. "Foto yang luar biasa. Aku sudah berdonasi. Pekerjaan yang kalian lakukan sungguh hebat," komentar akun @jo***0x.

You can share this post!

Related Posts
Loading...