Begini Alasan Mulia Yoon Shi Yoon hingga Setuju Bintangi 'Nokdu Flower'
SBS
TV

Yoon Shi Yoon akan segera membintangi drama sejarah baru SBS yang berjudul 'Nokdu Flower'. Di drama ini sendiri, dia beradu akting dengan Jo Jung Suk dan Han Ye Ri.

WowKeren - Belum lama ini, aktor tampan Yoon Shi Yoon melakukan pemotretan dengan salah satu majalah. Bersama dengan itu, dia melakukan wawancara dan membicarakan banyak hal menarik tentang drama barunya, "Nokdu Flower".

Dalam drama ini, dia beradu akting dengan Jo Jung Suk dan Han Ye Ri. "Nokdu Flower" sendiri adalah sebuah drama bergenre sejarah yang menceritakan tentang dua saudara laki-laki yang memiliki ayah sama namun berbeda ibu. Mereka harus terpisah saat terjadi kerusuhan yang dinamakan dengan Gerakan Petani Donghak 1894.

Jo Jung Suk memerankan karakter Baek Yi Kang, sang kakak yang merupakan anak dari bangsawan dengan ibu seorang budak. Sedangkan Yoon Shi Yoon berperan sebagai sang adik yang bernama Baek Yi Hyun, anak bangsawan tersebut dari istri sahnya.

Selama wawancara, Yoon Shi Yoon mengungkapkan alasannya hingga memilih untuk menerima tawaran berakting di drama ini. Aktor 32 tahun ini mengatakan kalau dia sangat tertarik dengan karakter Baek Yi Hyun. Dia juga bertekad kuat untuk menyampaikan maksud dan peran penting karakternya di drama sejarah tersebut.

"Aku akhirnya memilih 'Nokdu Flower' karena aku benar-benar tertarik dengan karakter Baek Yi Hyun," ungkapnya. "Aku berpikir bahwa Gerakan Petani Donghak yang digambarkan dalam drama adalah salah satu akar dari demokrasi Republik Korea."


Yoon Shi Yoon

Soompi

"Adegan dan akting yang bagus itu penting, tapi ku pikir yang perlu diingat untuk drama ini adalah bahwa aku harus menyampaikan pesan yang diwakili oleh Baek Yi Hyun dengan jelas," ujarnya. "Untuk membuat (suaranya keluar) di antara banyak orang yang terlibat dalam pertempuran sengit pada saat itu."

Sejak debut, Yoon Shi Yoon setidaknya akan membintangi dua atau tiga proyek setiap tahunnya. Ketika ditanya mengapa dia memilih untuk tetap bekerja tanpa mengambil banyak waktu istirahat, dia lantas menjelaskan ketakutannya jika terlalu lama beristirahat.

"Aku khawatir akan berkarat jika istirahat terlalu lama. Aku juga akhirnya terus menghadapi tantangan baru karena aku ingin melihat diriku tumbuh," tuturnya. "Di atas segalanya, aku berada dalam posisi di mana aku cukup beruntung memiliki orang-orang hebat yang memberiku naskah dan peran yang hebat juga. Dan tidak ada alasan bagiku untuk berhenti."

Sementara itu, "Nokdu Flower" akan mulai tayang pada 26 April mendatang. Drama ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru