Momen Irish Bella dan Radja Nasution di Luar Syuting 'Cinta Suci' Bikin Gemas
Instagram/kingradjanasution
TV

Radja Nasution pemeran Roni alias anak Irish Bella di sinetron 'Cinta Suci' mengunggah foto sebagai bentuk peringatan ulang tahun kekasih Ammar Zoni yang ke-23.

WowKeren - Penggemar "Cinta Suci" pastinya tak asing dengan Radja Nasution si pemeran Roni. Bocah laki-laki kelahiran tahun 2012 yang berperan sebagai anak Suci (Irish Bella) dan Aditya (Jonas Rivanno) dalam sinetron yang mengudara di SCTV tersebut.

Bukan hanya di sinetron, rupanya kedekatan Radja dan Bella juga tampak di kehidupan nyata. Seperti foto yang diunggah di akun Instagram milik Radja, pada Selasa (23/4). Postingan tersebut bermaksud untuk memperingati ulang tahun Bella yang ke-23, tepat hari ini.


"Happy belated birthday Bunda @_irishbella_ 'no word as beautiful as prayer'," tulis Radja. Dalam foto tersebut, tampak Radja bersandar di lengan Bella dan tersenyum lebar. Sementara Bella terlihat bahagia mendapat kue dan hadiah dari anaknya di sinetron.

Melihat keakraban Radja bersama Bella "sang ibu" pun membuat netter beramai-ramai meninggalkan komentar. Momen manis di atas rupanya turut membuat netter gemas, serta kompak memberikan ucapan selamat untuk Bella.

"Gemes amat radja," komentar akun @putri***. "Yaumil milad ibel barakallah fii umrik smoga semakin sukses kariernya dan dilancarkan pernikahannya nanti ya," sahut akun @diana***.

"Pose Roni dan Bunda Suci lucu banget.. bikin gemes Radjanya embul hehehe," tulis akun @lusi***. "Raja ndut bgt gemes jadinya," balas akun @anggani***.

Sementara itu, "Cinta Suci" mengisahkan Suci yang terpaksa menikah dengan Marcel (Ammar Zoni) lantaran membutuhkan biaya untuk pengobatan Aditya suaminya. Suci pun terpaksa bercerai dari Aditya hingga membuatnya berhadapan dengan Monika (Asmirandah) istri pertama Marcel.

Kisah rumah tangga mereka pun berlanjut hingga munculnya konflik lain serta Suci yang mulai mencintai Marcel. Saksikan "Cinta Suci" yang tayang setiap hari mulai pukul 20.10 WIB hanya di SCTV.

You can share this post!

Related Posts
Loading...