Ayah Jonatan Christie Bantah Video Masturbasi Mirip Sang Putra, Bukti 'Kalung' Bikin Netter Ragu
Instagram/jonatanchristieofficial
Selebriti

Salah satu video asusila yang tersebar di media sosial belakangan ini menampilkan sosok pria mirip Jonatan Christie alias atlet JC. Benarkah Jojo terlibat?

WowKeren - Jonatan Christie menjadi salah satu public figure yang ikut terseret dalam kasus video masturbasi beberapa pria di media sosial belakangan ini. Jojo sendiri belum buka suara terkait masalah tersebut karena sedang berada di Tiongkok untuk bertanding di Kejuaraan Asia 2019.

Sang ayah, Andreas Adi, akhirnya buka suara terkait video asusila diduga sebagai Jojo. Dengan yakin, Andreas menyatakan bahwa video asusila tersebut merupakan hasil editan. Andreas berani memastikan dan meyakini 100 persen bahwa Jojo tak akan melakukan hal demikian.

"Saya yakin dan pastikan itu bukan (Jojo). Saya seratus persen (yakin) itu bukan (Jojo)," ujar Andreas dalam tayangan "Status Selebritis". "Itu pasti mungkin bisa editan, bisa apa. Dan saya yakin itu seratus persen bukan."

Tanggapan Ayah Jonatan Christie

Instagram


Senada dengan Andreas, Kabid Pembinaan Prestasi PP PBSI Susi Susanti juga meyakini hal yang sama. Menurut Susi, video tersebut sengaja direkayasa untuk memfitnah Jojo.

"Selama ini kami mengarahkan dia fokus ke badminton, kalau sampai dia begitu, aduh saya sih kayak tak yakin," tutur Susi. "Sampai ramai-ramai kiri kanan. Kalau melihat figurnya si atlet sih saya yakin enggak, melihat dari hari-harinya."

Pendapat berbeda diungkap para warganet yang mengaku telah menonton video viral mirip Jojo tersebut. Warganet meyakini bahwa salah satu pria dalam beberapa video yang tersebar adalah Jojo lantaran menyunting video bukanlah hal mudah. Selain itu, warganet juga menyoroti kalung yang dikenakan si pelaku sama persis dengan milik Jojo.

"Kalo cuma foto terus bilang editan sih masih bisa diterima., tapi kalo video susah sih," komentar akun @g***alf. "Tangannya emang kek jojo ga sih. Jempolnya.. trs kalung yg dipake jg. Yaah moga aja beneran editan ya," tulis akun @m***.ayu. "Itu video lama beb.. sebenarnya jelas bgt sih itu dia, kalung nya pun sama," sahut akun @g***rd.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru