Rosa Meldianti Disoraki Penonton Diminta Pulang, Daniel Rigan Ngaku Nikahi Bella Shofie?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini berhasil mencuri perhatian netizen dan menjadi sorotan. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk!

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Sudah ada sederet kabar terpopuler dari dunia selebriti yang siap menemanimu lho!

Ada kabar dari keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, yang ramai disoraki penonton saat menjadi bintang tamu sebuah acara. Kemudian ada kabar dari Bella Shofie yang terang-terangan memamerkan suaminya, Daniel Rigan, kepada publik.

Unggahan foto bayi dari Dhini Aminarti juga cukup mencuri perhatian netizen. Selain itu jangan lewatkan pengakuan Lee Kwang Soo soal alasannya go public memacari Lee Sun Bin. Yuk, daripada tambah penasaran intip ulasannya di bawah ini!

1. Rosa Meldianti Ramai Disoraki Penonton Hingga Diminta Pulang, Diejek Urat Malu Putus

Rosa Meldianti Ramai Disoraki Penonton

Instagram

Kabar pertama datang dari Rosa Meldianti. Belum lama ini keponakan Dewi Persik itu diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Rumpi No Secret" yang dipandu Feni Rose.

Sebuah akun gosip mengunggah video Meldi saat menjalani syuting sebagai bintang tamu di acara itu. Yang mengejutkan, video itu menampilkan aksi para penonton yang ternyata sempat menyoraki Meldi.

Dalam video tersebut, para penonton tampak beramai-ramai menyoraki Meldi agar turun dari panggung. Bahkan ada juga penonton yang berteriak meminta Meldi pulang. Eh tapi Meldi tetap kelihatan cuek lho guys, gimana nih menurutmu?

2. Bella Shofie Nyengir Salah Tingkah Pamer Suami, Daniel Rigan Akui Nikahi Pelakor?

Bella Shofie Pamer Suami Daniel Rigan

Instagram

Kabar berikutnya tentang Bella Shofie nih. Bella tampaknya sudah semakin buka-bukaan soal sang suami, Daniel Rigan, meskipun sempat dihujat pelakor oleh netizen.

Dalam sebuah wawancara, Bella bahkan dengan bangga memperkenalkan Daniel sebagai suaminya. "Ya inilah suami Bella Shofie. Sayang, orang-orang pada nanya gitu. Jadi nggak papa dimintai sedikit pernyataan," ujar Bella. Wah, kayaknya makin happy nih Bella.


Daniel yang berada di sampingnya terlihat tak keberatan dengan penjelasan Bella. Ia juga mengaku saat ini semuanya sudah baik-baik saja, walaupun di masa lalu istri Daniel, Irene, sempat melabrak Bella. "Yang jelas itu semua sudah clear, saya mau tekankan, semua baik," ungkap Daniel.

3. Dhini Aminarti Langsung Banjir Doa Usai Unggah Foto Bayi Perempuan

Dhini Aminarti Unggah Foto Bayi Perempuan

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Dhini Aminarti yang tak kalah mencuri perhatian. Baru-baru ini Dhini mendadak memamerkan foto seorang bayi perempuan.

Foto itu menampilkan bayi perempuan lucu yang tampak tertidur pulas sembari mengenakan bando. "Assalammu’alaikum," tulis Dhini di bagian caption.

Unggahan Dhini ini rupanya menuai respon positif dari netizen. Selain itu tak sedikit juga yang mendoakan agar Dhini dan Dimas Seto segera diberi momongan. Yuk kita amini bareng-bareng!

4. Lee Kwang Soo Ungkap Alasan Go Public Pacari Lee Sun Bin, Jawab Rencana Nikah

Lee Kwang Soo Ungkap Alasan Go Public Pacari Lee Sun Bin

Instagram

Terakhir, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Kabar paling mencuri perhatian kali ini datang dari Lee Kwang Soo.

Seperti yang telah diketahui, saat ini Lee Kwang Soo tengah menjalin hubungan asmara dengan Lee Sun Bin. Dalam sebuah wawancara, Kwang Soo buka-bukaan soal alasannya go public pacaran dengan Sun Bin. Semoga langgeng terus ya sampai nikah, hehe.

"Aku tidak ingin berbohong, bukan karena alasan khusus. Dia memiliki ide yang sama dan itulah sebabnya kami go public (mengumumkan pacaran)," ungkap Lee Kwang Soo. "Pastinya ada beban. Sebelum itu, kami bertemu di luar dengan lebih nyaman, tapi setelahnya semuanya berubah. Kadang-kadang aku menemuinya di luar tapi aku mencoba bertemu dengannya dengan lebih hati-hati."


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait