'Berpaling' dari Lisa, Jennie Kenalkan Nama Couple dan Pose 'Mesra' Bareng Rose
Selebriti

Jennie kini nampaknya sudah menemukan partner selain Lisa, yang tak lain adalah Rose. Pelantun 'Kill This Love' itu memperkenalkan nama couple mereka lewat postingan Instagram.

WowKeren - Selama ini fans melihat kedekatan Jennie dan Lisa Black Pink. Dua idol cantik dan berbakat itu bahkan sudah punya nama couple atau julukan dari para fans, yaitu JenLisa.

Namun Jennie kini nampaknya sudah menemukan partner selain Lisa, yang tak lain adalah Rose. Rabu (24/4) lalu, penyanyi yang pernah tinggal di Selandia Baru itu mengunggah postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya.

Postingan tersebut memuat foto Jennie dan Rose sama-sama duduk di tanah dan menatap ke arah kamera. Di foto yang lain, Rose tampak memeluk Jennie dari belakang. Pada caption postingannya, Jennie menulis, "Channie."


"Channie" merupakan nama couple mereka yang diambil dari Chaeyoung (nama Korea Rose) dan Jennie. Menariknya, Jennie justru menandai akun Instagram Lisa di fotonya bersama Rose ini.

"Channie tapi kau ngetag Lisa. Hahaha," komentar fans. "Anjay kyk anak muda yg lagi konser2 dwp gtu wkwkwkwk," kata fans lainnya. "Semuanya, nama couple yang benar adalah Channie bukan Chaennie. Kalau Jennie bilang Channie maka yang benar adalah Channie. Hehe," kata fans lainnya.

Sementara itu, Black Pink saat ini masih disibukkan dengan kegiatan mereka di Amerika Serikat. Selain tampil di Festival Coachella serta beberapa acara TV dan radio, grup beranggotakan 4 orang tersebut juga menggelar tur konser.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru