Prilly Latuconsina Jalan Merangkak Dikejar Hantu Muka Seram di Teaser 'Danur 3: Sunyaruri'
Instagram/pichousefilms
Film

Teaser 'Danur 3: Sunyaruri' yang tetap dibintangi oleh Prilly Latuconsina sebelumnya hanya dapat disaksikan di bioskop sebelum penayangan film 'Sunyi'.

WowKeren - "Danur 3: Sunyaruri" menjadi series keempat dari rangkaian Danur Universe produksi MD Pictures. Usai hanya bisa disaksikan sebelum penayangan film "Sunyi" di bioskop, teaser "Danur 3" akhirnya dirilis di YouTube pada Jumat (26/4).

Video teaser berdurasi 2 menit 7 detik tersebut diawali dengan suasana mencekam hujan deras dan petir menyambar di sebuah rumah tua. Melodi dari sebuah piano terdengar menyayat dan terlihat dimainkan oleh sesosok perempuan.

Selain suara-suara tersebut, terdengar pula tangisan dari Prilly Latuconsina sebagai pemeran Risa dengan kondisi tubuh penuh luka dan darah. Sambil menangis, Prilly merangkak ke luar rumah dan disambut hujan yang masih cukup deras.


Saat telah berada di luar rumah, Risa bertemu teman hantunya, Peter, yang menyapanya dengan keheranan. Risa langsung berteriak meminta Peter pergi sebelum sosok hantu perempuan menyeramkan yang sedang bermain piano menyerangnya.

Meski baru berupa teaser, "Danur 3" sudah menuai banyak pujian dari warganet. Sosok hantu yang menyerang Peter di akhir video rupanya begitu mencuri perhatian para penggemar "Danur 3".

"Makeup setanya gila ini mah, good luck danur," komentar akun @A***hya Devian. "Ya allah serem bgt lihat hantunya parah mukaknya tp wajib nonton ditggu dibioskop pasti tutup mata ini yakin," tulis akun @E*** Susanti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel