Black Pink Dikonfirmasi Bakal Kunjungi Makau Dalam Tur Konser 'In Your Area'
Musik

Black Pink saat ini tengah mempersiapkan tur konser solonya bertajuk 'In Your Area' yang akan diadakan di banyak negara termasuk Asia, Eropa dan Amerika.

WowKeren - Black Pink baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan merilis lagu terbaru bertajuk "Kill This Love". Grup yang digawangi oleh Jennie cs ini sukses menuai banyak prestasi mengenai lagu terbarunya tersebut.

Selain disibukkan dengan promosi lagu terbarunya, Black Pink rupanya juga tengah mempersiapkan tur konser solonya. Tur konser solo yang bertajuk "In Your Area" ini akan diadakan di banyak negara di dunia termasuk Asia, Eropa dan Amerika.

Black Pink telah memulai tur konser ini mulai tanggal 10 November lalu di Seoul, Korea dan akan terus berlangsung hingga Februari 2020 nanti. Meskipun jadwal yang super padat, namun Black Pink kembali mengejutkan fans dengan mengumumkan akan menambahkan Makau dalam daftar tur konser "In Your Area".

Black Pink Dikonfirmasi Bakal Kunjungi Makau Dalam Tur Konser \'In Your Area\'

Allkpop


Grup besutan YG Entertainment itu akan mengadakan konser di Makau pada 8 Juni mendatang di Arena Macao Cotai. Ini akan menjadi pertama kalinya mereka mengunjungi Makau sejak debut pada 2016 lalu. Ini berarti mereka akan kembali ke Asia setelah menyelesaikan tur bagian Eropa dan Amerika mereka.

Sementara itu, Black Pink baru saja merampungkan konser "In Your Area" di Kanada tepatnya di kota Hamilton pada 27 April lalu. Selanjutnya, Rose cs akan menggelar konser di Newark selama 2 hari berturut-turut yakni pada 1 dan 2 Mei.

Namun sayang sekali, konser Black Pink yang harusnya digelar selama 2 hari di Fort Worth harus dibatalkan dan hanya akan digelar selama 1 hari. Pada Sabtu (27/4) pihak penyelenggara mengumumkan bahwa konser "In Your Area" Fort Worth hari kedua dibatalkan. Dengan demikian Black Pink akan menyapa Blink (nama fans Black Pink) hanya satu hari yakni pada tanggal 8 Mei.

Setelah menyelesaikan konser di Fort Worth, Lisa cs akan memulai tur konser untuk bagian Eropa. Negara Eropa yang akan Black Pink kunjungi antara lain Belanda, Inggris, Jerman, Perancis dan Spanyol.

Selain sibuk menggelar konser, Black Pink juga diketahui baru saja merampungkan pertunjukan spektakuler di panggung Coachella 2019. Dalam penampilan mereka di festival musik tersebut, Black Pink membawakan 11 lagu termasuk lagu terbaru mereka "Kill This Love". Black Pink juga mencetak sejarah sebagai grup K-Pop pertama yang berhasil tampil dalam panggung Coachella.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru