Zaskia Adya Mecca Banjir Pujian Saat Foto Bareng Mantan Istri Hanung Bramantyo
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Keluarga Zaskia Adya Mecca dan keluarga mantan istri Hanung Bramantyo, Yanesthi Hardini, kompak menghadiri pameran karya seni anak mereka. Potret akur antara dua keluarga itu menuai pujian.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca belum lama ini membagikan sebuah foto yang tak biasa di Instagram pribadinya. Ia tampak akur dengan mantan istri Hanung Bramantyo, Yanesthi Hardini.

Momen tersebut diambil ketika Zaskia dan Yanesthi menghadiri pameran karya Barmastya Bhumi. Bumi merupakan anak Hanung dari pernikahan terdahulunya dengan Yanesthi.

Zaskia memboyong semua anggota keluarganya. Sementara, Yanesthi pun mengajak sang suami untuk memberikan apresiasi kepada anaknya. Melengkapi unggahannya, Zaskia menuliskan rasa bahagia, syukur dan kagum terhadam Bumi, putra sambungnya itu.

"Masyaa Allah sih gak kerasa @barmastyabhumi udah kelas 3 sma ajaaa kmrn dia pameran karya akhir bikin ilustrasi gambar soal tolong menolong... sampe speechless liat gambar2nya keren bangettt belom lagi temen2 nya ada yang bikin instalasi lampu dan masi banyak yang bikin ku kagum... dan alhamdulillah masa SMA nya berjalan smooth, cepet, menyenangkan krn dia masuk sekolah seni fun sangaat!!!!" tulis Zaskia. "Aku aja iri selama 3 tahun ini selalu ngebatin 'cobaaa jaman sma ku sekolah kaya bhumi... happy banget rasanya!!' Iyaa tau abis ini bakal pada nanya, 'sekolah art apaan di jakarta selatan?' Silahkan browsing namanya @erudio.indonesia. Nahhh sebentar lagi masuk masa dewasa, semoga kamu bisa menjalaninya dengan baik dan selamat ya bhuum 🤗 we’ll always support you! Love you..."


Potret kompak antara dua keluarga itu tentu saja mencuri perhatian warganet. Banyak warganet yang melontarkan pujian kepada wanita berusia 31 tahun itu. Bahkan ada yang mengaku terharu ketika melihat keakuran mereka.

"Foto ini bikin saya terharu sampe nangis siang2," kata netter. "Waaahh lengkap banget, Andai semua orangtua kayak kalian," sahut yang lain.

"Mba @zaskiadyamecca maaf banget ya dulu waktu mba blom nikah sama mas Hanung saya sempet gak suka sama mba, karna menurut saya mba gak pantes sama mas Hanung saya juga mikirnya mba pasti orangnya sombong dan lain2 deh," ungkap netter. "Tapi setelah menikah dan punya anak dari mas Hanung saya mulai mengikuti sosmed mba, tiap hari liat postingan mba tentang anak2, sahabat, keluarga, sampai tentang bhumi saya makin kagum sama mba, ternyata mba orangnya baik banget, sayang sama bhumi, akur sama mantan istrinya mas Hanung, sayang bgt sama anak2, sama teman, sama asisten rumah tangga juga pokoknya saya sukalah sama mba, saya juga banyak belajar dari mba trus jadi inspirasi ya mba."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru