Halle Berry Alami Patah Tulang Iga Demi Syuting 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum'
Instagram/halleberry
Film

Dalam 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum', Halle Berry akan berperan sebagai Sofia, kawan lama John Wick (Keanu Reeves) yang juga pernah terlibat dengan The High Table.

WowKeren - "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" menjadi sajian yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2019 ini. Melanjutkan kisah di film sebelumnya, seri ketiga "John Wick" ini bakal kembali menampilkan sederet aksi laga tingkat tinggi.

Di balik adegan laga yang siap disajikan dalam film "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" mendatang, tentunya para aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya harus melalui proses yang cukup melelahkan. Tak terkecuali si cantik Halle Berry, yang menjadi salah satu karakter utama dalam film ini.

Bahkan saking totalitasnya, aktris berusia 52 tahun ini sampai mengalami cedera yang cukup parah saat proses syuting berlangsung. Diketahui, tiga tulang iga Halle Berry sampai patah untuk berlatih adegan laga.

"Tiga tulang igaku patah saat berlatih adegan untuk 'John Wick'," ungkap Halle dilansir Vulture pada Selasa (30/4). "Kami tidak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi. Aku bekerja keras sampai tulang igaku patah."

Halle Berry sendiri mengungkapkan bahwa ia memang diharuskan melakukan latihan fisik yang cukup berat selama berbulan-bulan. "Berjam-jam latihan adegan berbahaya, menembak, melatih anjing. Kemudian berlatih adu tanding dengan pelatih dan menjaga pola makan," imbuh sang aktris.


Dalam seri lanjutan "John Wick: Chapter 2" ini, Halle Berry sendiri akan berperan sebagai Sofia, salah satu kawan lama John Wick (Keanu Reeves). Mengenal seorang pembunuh bayaran sekaliber John, tentunya tak heran jika karakter Sofia juga memiliki kemampuan bertarung di atas rata-rata, terlebih ia pernah terlibat dengan The High Table.

Di sisi lain, dalam "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", karakter John Wick diburu oleh seluruh pembunuh bayaran di seluruh dunia. Film ini pun pastinya akan menyajikan aksi laga yang memacu adrenalin dan dijamin menegangkan. Bahkan Dewan Klasifikasi Film Inggris (BBFC) mengkategorikan seri ketiga "John Wick" ini dengan rating R atau dewasa.

Tak hanya itu, "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" juga dipastikan menjadi seri terlama dibandingkan dua film sebelumnya. Laporan sebelumnya menyebut bahwa "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" akan berdurasi sekitar 2 jam 11 menit, atau 9 menit lebih lama dari film keduanya.

Selain Keanu dan Halle Berry, film ini juga akan diramaikan oleh sederet bintang lainnya. Beberapa nama lama yang kembali bergabung di antaranya adalah Ian McShane, Laurence Fishburne, Lance Reddick, serta Ruby Rose. Sedangkan deretan pemain anyar lainnya meliputi Hiroyuki Sanada, Tiger Hu Chen, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, Mark Dacascos, Jason Mantzoukas, serta dua aktor asal Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

"John Wick: Chapter 3 - Parabellum" sendiri akan kembali diarahkan oleh sutradara seri sebelumnya, Chad Stahelski. Naskah film ini ditulis lagi oleh Derek Kolstad dibantu Chris Collins, Marc Abrams, dan Shay Hatten. Rencananya, film ini akan dirilis pada 17 Mei mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru