Yoona SNSD Banjir Pujian Usung Gaya Feminin di Pemotretan Terbaru
Harper's Bazaar
Selebriti

Jadwal Yoona banyak diisi dengan pemotretan majalah di mana baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut menjalani pemotretan dengan majalah BAZAAR.

WowKeren - Para personel Girls' Generation saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Yoona. Selain membintangi program TV, pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut juga menghadiri berbagai acara hingga ke luar negeri.

Tak cuma itu, jadwal Yoona juga banyak diisi dengan pemotretan majalah. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut menjalani pemotretan dengan majalah BAZAAR.

Yoona SNSD Banjir Pujian Usung Gaya Feminin di Pemotretan Terbaru

Official


Foto-foto pemotretan Yoona dengan majalah BAZAAR dirilis hari ini, Selasa (30/4). Pada kesempatan tersebut, aktris yang pernah beradu akting dengan Im Siwan dan Hong Jong Hyun itu tampil cantik dengan mengusung gaya feminin.

Salah satu foto menampilkan Yoona yang terlihat manis dalam balutan dress putih semi transparan sementara di foto yang lain ia mengenakan dress biru cerah. Foto-foto pelantun "Lion Heart" itu mendapat banyak pujian dari netter.

"Yoona akan banyak dicintai berkat kepribadiannya yang ceria," komentar netter. "Semuanya kelihatan bagus dan dia terlihat cantik," kata netter lainnya. "Segar banget!" ujar netter. "Kau kelihatan keren banget!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait