Foto Selfie Pertama Ji Chang Wook Usai Rampung Wamil Bikin Fans Meleleh seperti Keju Mozarella
TopStarNews
Selebriti

Ji Chang Wook mengunggah foto selfie pertamanya setelah rampung wamil pada Rabu (1/5). Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar mulai membanjirinya dengan beragam komentar.

WowKeren - Aktor tampan Ji Chang Wook telah menyelesaikan wajib militernya pada Sabtu (27/4) lalu. Ji Chang Wook sendiri memulai tugas negaranya ini sejak bulan Agustus 2017. Sebelumnya, dia bertugas di Brigade Artileri Cheorwon Provinsi Gangwon sebagai tentara aktif.

Beberapa hari setelah wamilnya berakhir, Ji Chang Wook kembali aktif menggunakan akun Instagram miliknya. Dia mengunggah beberapa foto, mulai dari gambar minuman yang segar hingga layar komputer.

Dan pada Rabu (1/5), aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini memposting sebuah foto baru. Kali ini, Ji Chang Wook mengobati kerinduan penggemar dengan memamerkan foto tampannya.

Di postingannya kali ini, Ji Chang Wook mengunggah sebuah foto selfie. Di foto tersebut, Ji Chang Wook terlihat mengenakan kaus berwarna cokelat muda dan juga topi berwarna hitam. Dia juga terlihat sangat menawan dengan senyuman manis di wajahnya.


Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak yang memuji paras tampan Ji Chang Wook dalam postingannya tersebut.

"Jernih banget kamu mas," tulis seorang netter. "Aduhh pagi2 bikin meleleh kayak mozarella yg baru dipanaskan," imbuh netter yang lain. "Ganteng banget hingga mau koma," sahut netter yang lain. "Selamat datang kembali oppa, rasanya ingin ku culik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Ji Chang Wook telah memastikan perannya di drama baru tvN yang berjudul "Melt Me". Drama tersebut rencananya akan tayang pada paruh kedua tahun ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait