Ji Chang Wook Janji Bakal Semakin Ganteng, Selfie Perdana Justru Banjir Cibiran
Joynews24
Selebriti

Ji Chang Wook ditanya wartawan soal rahasia kegantengannya meski baru keluar wamil. Sebagai jawaban, Ji Chang Wook berjanji bakal semakin ganteng di masa depan.

WowKeren - Ji Chang Wook resmi menyelesaikan wajib militer pada Sabtu (27/4) lalu. Begitu keluar dari camp tentara aktif, aktor kelahiran tahun 1987 itu langsung menjadi sasaran jepretan awak media dan fans yang datang.

Dalam kesempatan itu, Ji Chang Wook juga sempat menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh wartawan. "Kamu berhasil menjaga ketampananmu. Bagaimana bisa kamu menjadi jauh lebih tampan setelah menjalani hari-hari di militer?" tanya seorang wartawan.

Sembari tertawa, Ji Chang Wook menjawab, "Aku berjanji akan terus mencoba menjadi lebih ganteng dari penampilanku saat ini. Aku harus mulai merawat diri sendiri dengan lebih baik."

"Aku perlu mengunjungi dokter kulitku untuk kembali menerima perawatan dan mulai berolahraga. Aku akhirnya kembali. Aku akan kembali dengan proyek baru segera. Tolong terus dukung aku. Terima kasih," lanjut Ji Chang Wook.


Ji Chang Wook Janji Bakal Semakin Ganteng, Selfie Perdana Justru Banjir Cibiran

Source: Pann

Ji Chang Wook pun baru-baru ini memposting selfie perdananya sembari tersenyum. Meski menuai respon positif dari fans, netter Korea Selatan justru membanjiri foto itu dengan cibiran pedas.

"Pemain klub?" tulis seorang netter. "Kamu juga, kamu benar-benar tidak tahu malu," sambung netter lain. "Imejnya sudah berubah sekarang," susul netter lain. "Dia terlihat biasa-biasa saja," lanjut yang lain. "Citranya menyebalkan sekarang," sahut lainnya. "Terlalu banyak operasi," pungkas yang lain.

Sementara itu, Ji Chang Wook menepati janjinya untuk segera menyapa publik lewat karya baru. Bintang drama "The K2" itu akan membintangi drama baru tvN berjudul "Please Melt Me" yang dijadwalkan tayang kisaran September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru