Ra Mi Ran Tanggapi Kemiripan Tema 'Girl Cops' dengan Kontroversi Burning Sun dan Jung Joon Young
Film

Film baru Ra Mi Ran yang berjudul 'Girl Cops' belakangan semakin diperhatikan karena mengangkat topik yang sama dengan skandal Jung Joon Young dan Burning Sun.

WowKeren - Ra Mi Ran saat ini tengah disibukkan dengan promosi film barunya yang berjudul "Girl Cops". Dalam film ini sendiri, dia beradu akting dengan aktris cantik Lee Sung Kyung.

Film ini menceritakan tentang dua detektif wanita yang bekerja sama untuk memecahkan kejahatan seks digital yang dilakukan oleh anggota kepolisian lainnya. Ra Mi Ran berperan sebagai mantan detektif legendaris bernama Park Mi Young, sedangkan Lee Sung Kyung memerankan karakter detektif terkenal yang bernama Ji Hye.

Film ini semakin menarik perhatian karena mengangkat topik yang sama dengan skandal klub malam Seungri Burning Sun hingga Jung Joon Young. Meskipun tidak dapat dipungkiri jika film ini telah direncanakan jauh hari sebelum skandal tersebut mencuat.

Saat ditanya tentang hal tersebut dalam wawancara baru-baru ini, Ra Mi Ran pun mengungkapkan semua perasaannya. Ia juga tak bisa menyembunyikan kemarahannya karena merasa kasihan dengan para korban.

"Secara pribadi, aku dulu adalah tipe orang yang berada dalam situasi seperti itu. Ada saat ketika aku berpikir, 'Jika kalian tidak ingin menjadi korban kejahatan, kalian seharusnya tidak pergi ke klub'," ujarnya. "Tapi jujur, seseorang yang baru saja masuk kuliah berhak pergi kesana jika ingin mencoba sekali dalam hidupnya kan?"


"Sama dengan reaksiku ketika dihadapkan dengan kejahatan dalam filmku, aku sangat marah. Para korban sering tidak bisa berbicara dan mereka bersembunyi," tuturnya. "Dalam hal itu, aku memahami dan merasakan lebih banyak kemarahan semakin meningkat dalam diriku. Dalam arti lain, menonton film ini bahkan lebih menyegarkan karena itu."

"Aku sangat terkejut bahwa masalah itu meledak sebelum pemutaran perdana film kami," terangnya. "Setelah selesai syuting terakhir musim panas, ada juga beberapa artikel tentang kejahatan seks digital, tapi bahkan sampai saat itu aku hanya akan berkata 'Oh itu cerita yang sama seperti yang ada dalam film kami' atau 'Orang menjadi lebih sadar akan masalah ini', dan mendekatinya dengan cara yang positif."

"Tapi dengan masalah terbaru ini, aku mulai khawatir. Karena masalah itu melibatkan selebriti dan kisah itu menjadi terkenal dengan sendirinya, masalahnya juga semakin meledak," ujarnya. "Tapi sebenarnya, jenis kejahatan ini sering terjadi bahkan sebelum kasus baru-baru ini."

"Hanya saja kejahatan serupa di masa lalu tidak terlalu diekspos. Beberapa orang menuduh film kami diproduksi karena skandal yang terjadi baru-baru ini," ungkapnya. "Tapi itu tidak benar. Sebenarnya, skandal yang sebenarnya lebih dramatis seperti film daripada yang ada di film kami."

Sementara itu, "Girl Cops" akan tayang perdana di bioskop Korea Selatan pada 9 Mei mendatang. Selain Ra Mi Ran dan Lee Sung Kyung, film ini juga dibintangi oleh Yoon Sang Hyun dan Sooyoung Girls' Generation.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel