Jung Il Woo Ungkap Tipe Pacar Idaman dan Bicara Soal Pernikahan
Xportnews
Selebriti

Baru-baru ini, Jung Il Woo melakukan wawancara untuk membicarakan drama 'Haechi'. Dalam kesempatan tersebut, dia juga membicarakan tentang kehidupan asmaranya.

WowKeren - Pada Kamis (2/5), aktor tampan Jung Il Woo melakukan wawancara untuk drama "Haechi" yang baru saja dibintanginya. Selain membicarakan dramanya tersebut, Jung Il Woo juga mengungkapkan pemikirannya tentang kehidupan asmaranya.

Jung Il Woo ditanya tentang apakah dia berkencan oleh pewawancara. Menanggapi pertanyaan ini, Jung Il Woo tanpa sungkan mengatakan akan berkencan jika bertemu dengan orang yang baik.

"Aku ingin berkencan jika aku bisa bertemu dengan orang yang baik," ujar Jung Il Woo. "Hatiku terbuka untuk itu."

Jung Il Woo kemudian menjelaskan tentang orang baik yang dimaksudnya. Dia ingin berkencan dengan seseorang yang dapat mengerti dirinya dan bisa menjadi sumber penghiburan bagi satu sama lain.


"Seseorang yang bisa ku pelajari, seseorang yang mengerti aku dan seseorang yang bisa ku mengerti," tuturnya. "Aku ingin kami berdua menjadi sumber penghiburan untuk satu sama lain."

"Ketika aku masih muda, aku mempertimbangkan penampilan dan berbagai hal-hal luar lainnya," ungkapnya. "Tapi sekarang aku berpikir bahwa orang yang baik adalah seseorang yang pikiran dan hatinya dapat terhubung denganmu."

Aktor kelahiran 1987 ini kemudian membicarakan tentang pernikahan. Meski telah menginjak usia 30-an, Jung Il Woo mengaku kalau dia belum ingin menikah. Sebab dia ingin mempertimbangkan tentang kariernya sebagai seorang aktor.

"Aku pikir terlalu dini bagiku untuk menikah. Aku sekarang berusia 30-an dan tentu saja aku bisa menikah jika aku ingin," ujarnya. "Tapi ku pikir untuk seorang aktor, jenis peran yang ditawarkan sebelum menikah dan sesudah menikah berbeda (jadi ku pikir itu terlalu dini untukku)."

"Orang-orang mengatakan bahwa kita mungkin akan hidup sampai 100 tahun," terangnya. "Jadi aku ingin lebih banyak menikmati hidup sebelum menikah."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait