iKON Ditolak Mahasiswa Universitas Myungji Untuk Manggung di Kampus Mereka Gara-Gara Skandal YG
Instagram/withikonic
Musik

Kontroversi yang sempat dilekatkan dengan YG Entertainment rupanya berimbas buruk pada artis-artis yang bernaung di bawah agensi tersebut, salah satunya iKON.

WowKeren - YG Entertainment akhir-akhir ini menjadi sorotan usai skandal kelab malam Burning Sun yang juga melibatkan Seungri terungkap ke publik. Agensi yang menaungi Big Bang dan iKON tersebut menegaskan kalau mereka tak memiliki hubungan dengan skandal tersebut.

Kontroversi yang sempat dilekatkan dengan YG ini rupanya berimbas buruk pada artis-artis yang bernaung di bawah agensi tersebut, salah satunya iKON. Grup beranggotakan 7 orang tersebut mendapat penolakan dari para mahasiswa Universitas Myungji.


iKON Ditolak Mahasiswa Universitas Myungji Untuk Manggung di Kampus Mereka Gara-Gara Skandal YG

Kstarlive

Hari ini, Selasa (14/5), sebuah foto berisi pernyataan tertulis dari para mahasiswa Universitas Myungji diunggah ke website resmi. Pernyataan dari para mahasiswa ini bertuliskan, "Kami menolak menyambut artis-artis YG Entertainment untuk manggung di kampus kami".

Pernyataan tersebut berisi petisi agar organisasi mahasiswa mendengar aspirasi mereka untuk tak mengundang artis YG Entertainment. Sebagai tanggapan, organisasi mahasiswa merilis pernyataan resmi.

"Kami memilih artis-artis yang bisa memenuhi atmosfer festival jadi semua orang bisa bersenang-senang. Kami tidak berniat untuk bersimpati kepada agensi terkait permasalahan mereka," ujar organisasi mahasiswa pada pernyataan resmi mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...