Selebgram Rusia Ini Siap Debut di Korea, Wajah Cantik Bak Boneka Bikin Melongo
Instagram/taaarannn
Selebriti

Pada 13 Mei, terungkap bahwa Dasha Taran secara resmi menandatangani kontrak dengan agensi Korea, Rainmaker. Intip secantik apa cewek 19 tahun asal Rusia ini.

WowKeren - Dasha Taran merupakan selebgram yang terkenal berkat wajah cantiknya. Cewek 19 tahun asal Rusia ini dipastikan siap debut di Korea.

Pada 13 Mei, terungkap bahwa Dasha Taran secara resmi menandatangani kontrak dengan agensi Korea, Rainmaker. Cewek yang juga berprofesi sebagai model itu akan aktif melakukan promosi di sana.

Selama ini, Dasha Taran sering berbagi konten di YouTube dan akun Instagram resminya yang sudah memiliki 1,5 juta pengikut. Konten yang dibagikan biasanya adalah tutorial make up.


Selain tutorial make up, Dasha Taran juga sering membagikan foto-fotonya yang cantik. Kebanyakan komentar selalu menyoroti wajah cantiknya yang bak boneka.

Selebgram Rusia Ini Siap Debut di Korea, Wajah Cantik Bak Boneka Bikin Melongo

Source: Instagram Dasha Taran

Belum diketahui apakah Dasha Taran akan debut sebagai aktris, idol atau bintang variety show. Namun berita tentang dirinya bergabung dengan agensi Korea cukup menyedot perhatian netizen. Banyak yang mengomentari wajah cantiknya.

"Wow dia benar-benar cantik," komentar netizen. "Aku seperti melihat boneka hidup. Gila dia cantik banget!" tambah netizen lain. "Aku penasaran dia akan debut sebagai apa. Yang jelas aku sangat menantikannya," sahut yang lain. "Aku tidak percaya ada cewek secantik dia di dunia ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait