Jon Snow Bakal Bunuh Daenerys Targaryen di Episode Final 'Game of Thrones'?
HBO
TV

Teori tentang Jon Snow yang membunuh Daenerys ini diperkuat dengan ramalan soal Azor Ahai yang disebut-sebut akan lahir kembali untuk menumpas kegelapan di Westeros.

WowKeren - Musim final "Game of Thrones" memang bisa dibilang selalu menyajikan banyak kejutan di tiap episodenya. Tak hanya itu, beragam plot twist dalam serial favorit HBO ini pun tak pelak menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar, tak terkecuali episode 5.

Episode 5 "Game of Thrones" season 8 ini ditayangkan pada Minggu (12/5) malam waktu setempat atau Senin (13/5) pagi di Indonesia. Episode ini sukses mengejutkan penggemar lantaran karakter Daenerys Targaryen yang diperankan oleh Emilia Clarke berubah menjadi Mad Queen yang tak segan menghanguskan King's Landing beserta rakyatnya menggunakan api dari naganya, Drogon.


Menilik episode kelima ini, sejumlah penggemar pun mulai ramai berspekulasi dan membuat teori terkait episode keenam yang sekaligus menjadi episode terakhir "Game of Thrones" season 8. Menariknya, banyak yang menduga bahwa karakter Daenerys tak akan bertahan di akhir serial ini.

Dilansir Pop Sugar pada Kamis (16/5), kebanyakan penggemar memprediksi bahwa Jon Snow (Kit Harington) adalah orang yang akan membunuh sang kekasih. Teori ini diperkuat dengan ramalan tentang Azor Ahai yang disebut-sebut akan lahir kembali untuk menumpas kegelapan di Westeros.

Para penggemar setia serial yang diadaptasi dari buku karangan George R.R. Martin ini pasti tahu bahwa Melisandre (Carice van Houten) sejak lama meyakini bahwa Westeros akan diselamatkan oleh The Prince That Was Promised. Jika Jon adalah Azor Ahai, maka besar kemungkinan bahwa dia lah yang akan mengkhianati dan mencabut nyawa Daenerys.

Di sisi lain, Jon bukanlah satu-satunya karakter yang digadang-gadang bakal membunuh sang Mother of Dragon. Tyrion Lannister (Peter Dinklage) juga menjadi salah satu kandidat kuat untuk membunuh Daenerys lantaran ia mengeksekusi sahabat Tyrion, Varys, serta kedua kakaknya, Cersei Lannister (Lena headey) dan Jaime Lannister (Nikolaj Coster-Waldau).

Ada pula Arya Stark yang diprediksi bakal membunuh Daenerys. Terlebih, sebelumnya karakter yang diperankan oleh Maisie Williams ini telah menghabisi nyawa sang Night King.

Namun terlepas dari hal tersebut, teori ini tentunya belum bisa dibuktikan kebenarannya sebelum penggemar menyaksikan episode terakhir "Game of Thrones" secara langsung. Episode keenam ini akan tayang pada Minggu (19/5) malam waktu setempat atau Senin (20/5) pagi di Indonesia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...