Lee Min Ho Senyum Ganteng Umbar Paha Berotot, Netter Justru Fokus Bagian Ini
WIKITREE
Selebriti

Lee Min Ho mengunggah foto-fotonya saat berada di bandara di mana bintang 'The Heirs' itu memamerkan pahanya yang langsung menuai decak kagum dari para netter.

WowKeren - Lee Min Ho merampungkan tugas wajib militernya sebagai petugas pelayanan publik di Pusat Kesejahteraan Sosial Suseo pada 25 April lalu. Kini, aktor kelahiran 1987 tersebut siap menyapa para penggemar lewat karya-karya barunya.

Sejak kembali dari wajib militer, Lee Min Ho aktif memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Rabu (15/5) kemarin, mantan kekasih Suzy itu mengunggah beberapa foto di akun Instagram @actorleeminho miliknya.


Pada foto-foto tersebut, Lee Min Ho tampak duduk di bangku bandara mengenakan topi serta hoodie abu-abu yang dipadukan dengan celana pendek yang mengekspos pahanya. Di foto terakhir, bintang "Legend of the Blue Sea" itu tersenyum.

Postingan Lee Min Ho ini tak pelak langsung menjadi perhatian para netter. Berbagai pujian dilontarkan netter lewat kolom komentar sebuah artikel yang memuat postingan lawan main Park Shin Hye di serial "The Heirs" itu.

"Wow, proporsinya luar biasa banget. Dari pergelangan kaki sampai ke lutut," komentar netter. "Lebih cantik dari garis cewek. Aku harap kau menikmati perjalananmu," kata netter lainnya. "Woah, apa ini nyata?" ujar yang lain.

"Wow, luar biasa. Keren banget!" seru netter. "Ini hari yang indah, iya kan?" komentar netter yang lain. "Rasio ukuran tubuhnya luar biasa," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru