Cassandra Lee Kesengsem Ditolong Stefan William dari Jambret, Fans Minta 'Anak Langit' yang Dulu
Instagram/cassandraslee
TV

Penggemar seolah mengeluhkan jalan cerita sinetron SCTV "Anak Langit" yang dinilai alur cerita makin tak teratur dengan tambahan bintang baru dan hilangnya pemain lawas.

WowKeren - "Anak Langit" telah tayang perdana sejak 20 Februari 2017 lalu. Sekian lama itu pulalah, sinetron produksi SinemArt tersebut tak luput dari perombakan pemain. Awalnya, "Anak Langit" menghadirkan pasangan kekasih Ammar Zoni (Al) dan Ranty Maria (Vika).

Namun karena kasus narkoba yang menyeret Ammar, peran Al kemudian dimatikan dan menghadirkan Stefan William sebagai pemain pria utama sebagai Hiro. Usai bebas, Ammar sempat gabung kembali namun hanya singkat. Sedangkan Ranty sendiri akhirnya juga keluar karena harus melanjutkan pendidikan di Korea.

Kini, pemain lawas "Anak Langit" yang masih bertahan adalah Stefan, Nasya Marcella (Milka/Maira), Marcella Daryanani (Tari), Immanuel Caesar Hito (Andra), Dylan Carr (Rimba) dan masih banyak lagi. Sementara bintang baru di sinetron tayangan SCTV tersebut di antaranya Verrell Bramasta (Satria), Zoe Abbas (Adel), Kevin Hillers (Rei) serta Cassandra Lee sebagai Selena.

Sementara itu, SCTV seperti biasa mengunggah video teaser episode terbaru "Anak Langit" tayangan Jumat (17/5). Dalam cuplikan itu, Tari tampak terganggu dengan sekumpulan preman yang memintanya foto bersama hingga kehadiran Rei untuk menyelamatkan.


Ada pula Maira adik Rei yang penasaran dengan perempuan berwajah mirip dengannya. Sang kakak pun mengatakan jika perempuan itu adalah Milka, mendiang istri Rei. Serta ada pula sosok Cassandra Lee sebagai Selena yang kesengsem ketika Hiro datang menolongnya dari jambret.

Meski demikian, penggemar seolah mengeluhkan jalan cerita "Anak Langit" yang dinilai makin tak teratur dengan tambahan bintang baru dan hilangnya pemain lawas. Mereka pun meminta pihak SCTV untuk menghadirkan "Anak Langit" yang dulu.

"Iya mau anak langit yang dulu, mau ada andra mim kapan andra," komentar akun @ndunee***. "Kembalikan anak langit yang dulu," sahut akun @rizki***.

"Jadi brantakan anak langit pemainnya diganti semua," tulis akun @fit60***. "Anak langit berubah..gak seru lagi.. kebanyakan pemain baru," balas akun @dheanc***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru