Idol K-Pop yang Asramanya Nyaris Dibakar Kini Dituduh Pakai Narkoba
Selebriti

Jang mengklaim bahwa idol A tengah menggunakan narkoba yaitu Zolpidem saat ia mencoba membakar rumah yang mereka tinggali bersama. Berikut hasil tes narkoba dari polisi.

WowKeren - Seorang pria berusia 30-an yang diidentifikasi sebagai Jang ditangkap polisi karena mencoba membakar rumah yang ditinggalinya bersama member-member grup idol K-Pop pada Kamis (16/5). Untungnya tidak ada korban cedera dalam kejadian tersebut.

Menurut polisi, Jang memasuki rumah atau asrama sekitar 8:50 pagi waktu setempat dalam keadaan mabuk. Setelah itu, ia terlibat pertengkaran dengan dua member grup. Jang mulai melemparkan benda-benda dan membakar karpet. Jang langsung memadamkan api ketika salah satu member memanggil polisi.

Selama penyelidikan polisi, Jang mengklaim bahwa idol A tengah menggunakan narkoba yaitu Zolpidem, obat yang diresepkan untuk masalah tidur. Idol A kemudian dites narkoba dengan hasil negatif.

"Idol A dites negatif untuk narkoba," ujar seorang sumber dari Kantor Polisi Seocho. Sesuai kebijakan, polisi akan meminta sampel urin dan rambut idol A untuk pengujian yang lebih akurat.

Sumber dari agensi idol A memberi respon tentang Zolpidem yang dikonsumsi. "Dia diresepkan obat untuk mengobati kegelisahannya dan meminumnya dengan dosis normal. Ini bukan obat yang menyebabkan masalah," ujar agensi.


Kabar tentang polisi menyelidiki idol A yang dituduh menggunakan narkoba mengundang beragam komentar dari netizen. Berikut komentar mereka:

"Pak polisi, bagaimana kalau kalian menyelidiki Burning Sun saja."

"Apakah mereka cuma menargetkan idol?"

"Aku seorang perawat dan Zolpidem adalah obat biasa, kau bisa ke rumah sakit dan bilang tidak tidur dan mereka akan meresepkan obat tersebut untukmu."

"Kalau kau melihat acara 'I Want to Know', kau pasti tahu Zolpidem tidak memiliki efek samping. Jadi apakah mereka masih akan menganggapnya narkoba?"

"Ada yang tidak beres dengan Jang. Mereka tinggal bersama, jadi idol tersebut kemungkinan besar adalah temannya. Idol tersebut kasihan sekali, dia tidak melakukan kesalahan apa-apa."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait