Dibandingkan Dengan Elvia Pacar Billy Syahputra, Hilda Vitria: Nggak Penting
WowKeren/Fernando
Selebriti

Hilda Vitria dan Billy Syahputra telah putus dan diketahui masing-masing telah menemukan pasangan pengganti. Sayangnya, Hilda enggan publikasi layaknya Billy yang telah go public.

WowKeren - Hilda Vitria telah putus dari Billy Syahputra. Kabar putus tersebut menuai beragam respon dari kalangan netter. Ada yang kecewa, namun tidak sedikit pula netter senang.

Kini Hilda dan Billy diketahui telah memiliki pasangan baru. Adik mendiang Olga Syahputra itu telah go public mengenai jalinan asmaranya bersama wanita bernama Elvia Cerolline. Bahkan pacar barunya itu telah bertemu dengan orang tua Billy.

Sedangkan Hilda dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pengusaha. Menurut pengakuan artis kelahiran tahun 1995 itu, jika kekasih barunya ini bersifat ngemong.

Hilda mengaku di persidangan ini juga mendapat dukungan dari sang kekasih. Sayangnya, ia enggan untuk mengatakan siapa nama pacar barunya. "Kasih support ya pasti namanya pasangan, 'yang kuat ya' gitu-gitu," kata Hilda, ditemui ?WowKeren usai menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi pada Senin(20/5).


Nikita Mirzani selaku pihak yang kenal dekat dengan Hilda dan Billy sempat berkomentar perihal pasangan mereka masing-masing. Nikita pernah menyebut jika sosok Elvia begitu berbeda dengan Hilda.

Lantas apa pendapat Hilda mengenai dirinya yang dibandingkan dengan kekasih Billy sekarang? "Itu no comment nggak mau. Nggak penting soalnya," ucap Hilda.

Tanggal 18 Mei lalu Hilda telah genap berusia 24 tahun. Hilda mengaku mendapat kejutan dari sang kekasih namun lagi-lagi enggan menjelaskan detail mengenai hadiah apa yang ia dapat.

Ketika ditanya sosok yang lebih ngemong apakah Billy atau kekasihnya sekarang, Hilda terlihat seolah ragu untuk menjawab. "Jangan ngebandingin gitu. yang bikin statment siapa entar gua yang kena nih," tutur Hilda.

Yang jelas, wanita keturunan Pakistan ini minta doa agar hubungannya sekarang dapat berjalan dengan baik. Hilda bahkan mengaminkan ketika ditanya rencana pernikahan tahun 2019 ini.

"Ya pokonya Hilda cuma minta doain aja yang terbaik. Terimakasih semuanya supportnya," pungkas Hilda. "Aamiin ya Allah doain aja yah."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait