Fakta Baru di Balik Kematian Tragis Aktris Han Ji Seong Terungkap
Selebriti
Kematian Tragis Aktris Han Ji Seong

Aktris sekaligus mantan idol tersebut tewas akibat ditabrak secara beruntun oleh dua mobil pada 6 Mei di jalan tol. Polisi mengungkap fakta baru sehubungan dengan kematian tragisnya.

WowKeren - Kematian Han Ji Seong cukup mengejutkan publik. Aktris sekaligus mantan idol itu tewas akibat ditabrak secara beruntun oleh dua mobil pada 6 Mei di jalan tol menuju Bandara Internasional Incheon. Fakta baru di balik kematian tragis Han Ji Seong kembali terungkap.

Sebelumnya, polisi menyelidiki kecelakaan lewat black box mobil Han Ji Seong, tapi sempat menemui kesulitan karena tak ada suara pada rekamannya. YTN berhasil mendapatkan rekaman black box secara eksklusif dari taksi yang berjalan di lajur kiri saat kecelakaan tersebut terjadi. Rekaman black box menunjukkan bahwa mendiang sudah keluar dari mobil sebelum suaminya menyeberangi jalan tol untuk buang air kecil. Kecelakaan terjadi hanya berselang 10 detik dari saat suami Han Ji Seong mencapai pagar jalan tol.


Menurut laporan TV Report, terungkap bahwa suami Han Ji Seong berprofesi sebagai pengacara. Selama interogasi polisi, ia mengatakan bahwa dirinya dalam pengaruh alkohol. Saat ditanya apakah Han Ji Seong juga minum minuman beralkohol sebelum kecelakaan, ia mengaku tak melihat.

Kali ini terungkap bahwa mendiang Han Ji Seong menyetir di bawah pengaruh alkohol sebelum terjadi kecelakaan naas yang merenggut nyawanya. Menurut sebuah laporan pada 20 Mei, rekaman CCTV di dekat sebuah restoran sashimi di Yeongjongdo menangkap Han Ji Seong dan suaminya meninggalkan restoran pada 6 Mei sekitar pukul 3:10 pagi waktu setempat, tepatnya 40 menit sebelum kecelakaan.

"Meja mereka memiliki sekitar 5-6 botol (soju). Pria (suaminya) memang minum," ungkap seorang sumber dari restoran.

Menurut polisi, Layanan Forensik Nasional menemukan tingkat alkohol 0,1 persen dalam tubuh Han Ji Seong. Persentasenya cukup tinggi untuk membuat SIM-nya ditahan. Suami Han Ji Seong juga bisa didakwa atas mengemudi dengan lalai.

Sementara itu di saat kejadian, Han Ji Seong yang memarkir kendaraannya di jalur tengah di jalan bebas hambatan, berada di luar kendaraan karena alasan yang tidak diketahui. Ia ditabrak oleh taksi yang mencoba menjauhi mobilnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...