Ada Botol Plastik di Episode Final 'Game of Thrones' Usai Insiden 'Gelas Starbucks'
HBO
TV

Kesalahan ini pun langsung menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Sebagian besar tak segan mengkritik HBO dan pihak produksi yang dinilai tidak profesional.

WowKeren - Kesalahan editing tentunya menjadi sesuatu yang wajar dalam penggarapan sebuah film maupun serial. Tak terkecuali "Game of Thrones". Diketahui, sebelumnya penggemar sempat menemukan adanya gelas plastik Starbucks yang muncul di episode keempat serial favorit HBO ini.

Serial yang diadaptasi dari buku karangan George R.R. Martin ini diketahui telah menayangkan episode keenam sekaligus episode terakhir pada Minggu (19/5) malam waktu setempat, atau Senin (20/5) pagi di Indonesia. Episode final ini tentunya menjadi salah satu sajian yang paling diantisipasi oleh penggemar.


Namun selain alur cerita yang menjadi pembahasan heboh di media sosial, rupanya ada satu hal lain yang cukup menjadi sorotan. Pasalnya, HBO lagi-lagi melakukan kesalahan seperti di episode keempat. Sejumlah penggemar yang jeli menemukan kejanggalan di salah satu adegan, dimana mereka melihat ada sebuah botol plastik yang terekam kamera.

Botol plastik ini terlihat di menit 46 lewat 19 detik. Botol tersebut terlihat dalam adegan ketika Lords dan Ladies dari Westeros berkumpul untuk menentukan siapa yang akan menjadi raja dari Seven Kingdoms. Letak botol tersebut berada sedikit tersembunyi di balik kaki kiri Samwell Tarly yang sedang duduk.

Ada Botol Plastik di Episode Final \'Game of Thrones\' Usai Insiden \'Gelas Starbucks\'

Tak pelak, kesalahan ini pun langsung menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Sebagian besar tak segan mengkritik HBO dan pihak produksi yang dinilai tidak profesional.

"Mereka melakukannya lagi! Pertama Starbucks sekarang botol minum. Serial ini benar-benar lelucon!" cuit salah satu penggemar. "Ini bukan hanya yang kedua. Setelah Jaime dan Cersei (Lannister) mati, aku melihat Jaime menumbuhkan tangannya lagi," tambah yang lain. "Aku tidak percaya HBO membutuhkan waktu 2 tahun untuk menampilkan semua kesalahan ini. Sangat mengecewakan," sahut lainnya. "Episode ini adalah lelucon," pungkas yang lain.

Di sisi lain, hingga kini episode final "Game of Thrones" sendiri masih menjadi bahan perbincangan di media sosial. Banyak yang mengaku kecewa dengan akhir kisah serial favorit ini, terutama tentang sosok yang akhirnya mendapatkan takhta Iron Throne.

You can share this post!

Related Posts
Loading...